Soft2Base: Jangan Sampai Ketinggalan Update Software Terbaru yang Kamu Gunakan!

Update aplikasi akan memungkinkan kamu mendapatkan berbagai fitur terbaru dari sebuah aplikasi. Namun terkadang kamu tidak tahu apakah aplikasi yang kamu sukai telah mengeluarkan update terbarunya. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Soft2Base.

Ini merupakan aplikasi Windows yang memungkinkan kamu untuk mengecek apakah ada update terbaru untuk aplikasi yang tengah kamu gunakan. Aplikasi ini bersifat portabel dan memiliki interface sederhana yang pasti dengan mudah kamu pahami. Pada aplikasi ini, kamu bisa menemukan daftar program yang perlu diupdate, program terinstall di PC kamu yang sudah memiliki update terbaru, serta tawaran untuk menginstall berbagai aplikasi baru yang mungkin akan kamu gunakan. Kamu juga bisa membuat profil sehingga kamu bisa memeriksa update untuk seperangkat aplikasi penting yang kamu gunakan, jadi kamu tidak perlu memilih lagi tiap kali kamu berencana untuk melakukan update.

Pertama-tama, kamu perlu mengunduh aplikasi ini di:

http://www.soft2base.com/

Bila sudah didownload dan install, maka kamu akan mendapatkan interface sederhana yang menampilkan update terbaru untuk aplikasi yang kamu miliki, juga tawaran beberapa aplikasi lain yang mungkin kamu perlukan dalam beberapa kategori tertentu.

 

Soft2Base: Jangan Sampai Ketinggalan Update Software Terbaru yang Kamu Gunakan!

Bila kamu sudah memilih aplikasi yang ingin di update, klik Next dan lalu klik Install di window berikutnya. Maka update untuk aplikasi yang kamu pilih akan mulai di download. Kamu juga bisa mengawasi proses download update tersebut.

 

Soft2Base: Jangan Sampai Ketinggalan Update Software Terbaru yang Kamu Gunakan!

Bila file sudah didwonload, maka file update tersebut akan diinstall secara otomatis sehingga aplikasi yang kamu gunakan tersebut akan menjadi versi terbaru sebagaimana yang baru kamu update.

Aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang suka mengikuti perkembangan untuk semua aplikasi kamu. Akan tetapi menggunakan aplikasi ini perlu menggunakan koneksi internet terus menerus. Hal ini mungkin akan jadi pertimbangan bagi kamu yang menggunakan modem / mobile untuk mengakses jaringan internet.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini