Snapseed Photo Editor Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Nik Software memang telah melakukan banyak kemajuan yang sangat mengesankan dalam bidang digital fotografi. Dengan aplikasi andalan Snapseed yang telah memenangkan penghargaan¬†Apple’s iPad App of the Year 2011 dan TIPA Award untuk The Best Mobile Photo App 2012, membuktikan bahwa Nik Software memang cukup jempolan.

Photo Editor Snapseed Sekarang Sudah Tersedia Gratis Untuk Android!

Jika dulu kamu harus menyisihkan uang sekitar $4,99 untuk bisa menggunakan Snapseed, sekarang kamu tidak perlu lagi menyisihkan uang sepeserpun untuk bisa menggunakannya. Yup tentu saja, karena baru-baru ini Google telah membeli Nik Software pembuat Snapseed. Dan Google telah mengumumkan bahwa photo editor Snapseed sudah tersedia untuk perangkat android dan bisa kamu download secara gratis juga lho!

Aplikasi yang memiliki 9 juta pengguna pada tahun pertamanya ini memang sangat diminati oleh masyarakat, mulai dari professional hingga amatir. Dengan interface yang sederhana  dan elegan, kamu akan lebih nyaman saat mengedit foto menggunakan Snapseed ini. Selain interfacenya yang menarik, Snapseed juga sangat mudah digunakan.

Fitur yang bisa kamu gunakan juga banyak, seperti crop foto, tune image yang berfungsi untuk mengatur pencahayaan dan warna foto, rotate untuk mengatur posisi foto, serta details image yang berguna untuk mempertajam foto.

Photo Editor Snapseed Sekarang Sudah Tersedia Gratis Untuk Android!

Selain beberapa fitur tersebut, Snapseed juga bisa kamu gunakan untuk menerapkan filter. Ada banyak pilihan filter yang bisa kamu gunakan seperti, black and white, vintage, grunge dan masih banyak lagi. Dan uniknya lagi, Snapseed bisa menerapkan filter tersebut hanya pada bagian tertentu saja.

Photo Editor Snapseed Sekarang Sudah Tersedia Gratis Untuk Android!

Jadi dengan menggunakan Snapseed ini kamu bisa mengedit foto dengan cara yang mudah dan murah. Hanya dengan biaya 0 rupiah, sekarang kamu sudah bisa mengedit foto digital dengan professional pada android dengan menggunakan Snapseed. Download Snapseed melalui link berikut ini :

Halaman Utama Snapseed

http://www.snapseed.com

Download Snapseed untuk Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.niksoftware.snapseed

Download Snapseed untuk iPhone/iPad (iOS)

https://itunes.apple.com/us/app/snapseed-for-ipad/id439438619

Sayangnya, Snapseed untuk Windows atau Mac tetap menjadi software berbayar dan belum digratiskan seperti versi mobile-nya. PG berharap versi dekstopnya juga akan segera digratiskan oleh Google, sehingga pengguna Windows/Mac tetap bisa menikmati Snapseed tanpa harus memiliki perangkat Android/iOS.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Alfian

    sayang sekali….. Versi Windowsnya belum ada T.T