Setelah Windows 8, Tidak Akan Ada Windows 9

Windows 8 sebentar lagi akan segera dirilis ke publik dan saat ini proses pengembangannya tentu saja sudah berakhir. Ketika pengembangan versi saat ini sudah berakhir..bukan berarti tim development Windows serta merta duduk santai dan liburan panjang. Ya..mereka langsung menyiapkan pengembangan Windows versi berikutnya. Hmmm..apakah ini Windows 9?

Kabarnya, Codename dari versi Windows selanjutnya adalah “blue” dan nantinya Microsoft tidak akan merilisnya sebagai sistem operasi baru. Microsoft hanya akan menjadikannya update dari Windows 8 dengan nama Windows Blue.

Setelah Windows 8, Tidak Akan Ada Windows 9

Jika benar demikian maka versi selanjutnya dari Windows 8 bukanlah Windows 9, melainkan Windows 8.1 atau bisa juga hanya disebut dengan Windows Blue.

Menamakan sistem operasi dengan menggunakan codename-nya tidaklah aneh, Apple sudah melakukan ini sejak lama. Misalkan saja Mac OS X v10.8 yang dipasarkan dengan nama Mountain Lion.

Windows Blue dirumorkan akan dirilis pada pertengahan tahun 2013. Seperti apa ya kira2 tampilannya? Kalau dari codenamenya sih sepertinya akan didominasi warna biru. Tetapi PG juga tidak tahu pasti sih..kita tunggu saja kehadirannya tahun depan :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • yg bner kyak e Windows Oriont deh… Rilis tahun 2014.. windows kan rilisnya tiap 2 tahun.

  • yg bner kyak e Windows Oriont deh… Rilis tahun 2014.. windows kan rilisnya tiap 2 tahun.

  • Idrus Fuad’s

    ane seh tetep cinta windows XP, lebih stabil bung dari versi2 lainnya