Sekarang Melakukan Presentasi Lebih Mudah Dengan Menggunakan PointerStick

Presentasi tidak akan pernah lepas dari pekerjaan kantormu, apalagi jika kamu punya banyak proyek. Dulu saat tekhnologi belum canggih seperti sekarang, kebanyakan orang akan menggunakan sebuah tongkat untuk menjelaskan presentasinya. Tapi itu akan membuatmu repot, karena kamu harus selalu menyiapkan atau membawa sebuah tongkat hanya untuk melakukan presentasi.

Tapi jika kamu malas membawa tongkat mungkin alternatif lain adalah kamu akan menjelaskan presentasimu dengan menggunakan pointer mouse. Tapi kadang kala, walaupun kamu sudah berada di depan layar masih saja kamu kebingungan saat tiba-tiba pointer mousemu menghilang entah kemana, apalagi jika layar monitormu besar sementara pointermu hanyalah sebagian kecil dari bagian layar monitormu. Pasti hal tersebut akan mengganggu konsentrasimu saat sedang presentasi.

PointerStick adalah sebuah software yang akan membantu untuk menjelaskan presentasimu. Software ini memiliki fungsi yang sama seperti tongkat untuk menujuk saat kamu melakukan presentasi. Dengan tampilan yang sama persis seperti tongkat, hal ini akan memudahkanmu untuk menunjuk bagian yang akan kamu jelasakan saat presentasi. Secara default tongkatnya berukuran besar, jadi kamu tidak akan pernah kebingungan saat presentasi hanya karena pointer mousemu menghilang.

Sekarang Melakukan Presentasi Lebih Mudah Dengan Menggunakan PointerStick

Tapi jika ukuran tongkatnya mengganggu saat kamu melakukan presentasi maka software ini benar-benar akan memberikan kenyamanan untukmu, karena kamu bisa mengatur ukuran, warna, gaya dan bahkan tingkat transparasinya, hanya dengan mengklik icon PointerStick ini saja. PointerStick adalah software portable, jadi kamu tidak perlu susah payah untuk menginstalnya terlebih dahulu, dan kamu bisa dengan mudah menggunakannya di PC manapun kamu mau.

Selain itu software ini juga mudah digunakan, karena kamu tidak perlu menampilkan tongkat sepanjang waktu, kamu bisa melakukan triple klik atau menerapkan beberapa hotkeys seperti Crtl+Alt+Y atau Ctrl+Alt+Z untuk toggled off. Dan tekan “Esc” untuk keluar dari program ini.

Ukuran file softwarenya cukup kecil, jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendownloadnya. Dan software ini benar-benar akan membantumu dalam melakukan presentasi terutama saat kamu menyorot bagian-bagian yang kamu jelaskan saat presentasi.

Download PointerStick

http://www.softwareok.com/?Download=PointerStick


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini