Sedia Payung Sebelum Hujan : Dapatkan O&O DriveLED 4 Sebelum Hardisk Rusak

Hardisk bisa dibilang sebagai salah satu hardware paling penting dan paling krusial di sebuah komputer. Kenapa? Karena disanalah semua data-data kita disimpan. Kalau hardisk rusak secara tiba-tiba, bisa-bisa semua data penting kita hilang seketika! Tapi bagaimana kita bisa tahu kalau hardiks kita akan rusak??

Jika anda mengikuti artikel PusatGratis, sebelumnya telah dibagi software O&O DriveLED 4. O&O DriveLED 4 mampu memberikan berbagai notifikasi jika hardisk komputer kita berpotensi untuk rusak. Ya benar..O&O DriveLED 4 akan terus memonitor hardisk kita, dan ketika ada parameter yang mengindikasikan ada potensi yang menimbulkan kerusakan, maka software ini akan memberikan peringatan kepada kita.

Dapatkan O&O DriveLED 4 Sebelum Hardisk Rusak

Jika kita sudah memperoleh peringatan, ada baiknya sudah mulai siap-siap dengan cara backup hardisk atau memindahkan file-file penting. Yah..itung-itung sedia payung sebelum hujan. Jadi ketika hardisk kita benar-benar rusak, maka kita tidak kehilangan data penting yang kita miliki.

Di artikel ini, Pusatgratis akan memberikan sebuah cara untuk menghemat $29. Yup…hari ini saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan lisensi O&O DriveLED 4 Professional yang secara normal dijual seharga $29 ini. Gimana caranya?

1. Isikan alamat email anda di halaman berikut ini dan klik “Request Free License”

Request Lisensi DriveLED 4

Isikan alamat email anda

2. Lisensi O&O DriveLED 4 akan segera dikirimkan ke email anda. Anda harus sabar, karena terkadang lisensi tersebut baru sampai sekitar 10 – 15 menit.

Lisensi DriveLED 4

3. Download installer O&O DriveLED 4

Installer O&O DriveLED 4

Download installer O&O DriveLED 4

4. Install dan aktifkan O&O DriveLED 4 dengan lisensi yang sudah anda terima.

Selain memberi peringatan ketika hardisk kita berpotensi akan rusak atau crash, O&O DriveLED 4 juga memberikan report yang jelas tentang kondisi hardisk komputer kita.

report tentang kondisi hardisk komputer

Semoga artikel ini bermanfaat, terlebih bagi anda yang memiliki banyak data penting tersimpan di hardisk anda. :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini