Ripping DVD dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition

WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition adalah versi spesial dari WinX DVD Ripper Platinum. Sebenarnya, keduanya memiliki fitur yang sama. Perbedaannya hanya terletak di desainnya saja, WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition memiliki karakter kungfu panda di desainnya. Berita baiknya bagi anda adalah anda bisa mendapatkan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition sebagai giveaway sebelum 31 mei 2011. Secara normal WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition dijual dengan harga $35.95 dan kini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dengan mudah!

WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition adalah software DVD Ripper yang didevelop oleh Digiarty. Software ini bisa meripping DVD dan DVD ISO image ke berbagai format video seperti AVI, MP4, MPEG, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV, 3GP, dll. DVD Ripper ini juga bisa mengconvert DVD supaya bisa dimainkan di iPhone, iPad, iPod, Apple TV, Blackberry, Android phone, iTouch, Sony PSP dan mobile device lainnya. Dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition anda juga bisa mencopy DVD serta membuat ISO image.

Ripping DVD dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition

Digiarty mengklaim bahwa WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition mampu melewati semua copy protections dan region locks populer seperti DVD CSS, region code, RCE, Sony ArccOS, UOPs, and Disney X-project DRM.

Secara normal, WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition dijual dengan harga $35.95 setiap lisensi. Tetapi anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway dari Digiarty SEBELUM 31 Mei 2011:

1. Download WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition dari link berikut ini:

http://www.winxdvd.com/dvd-ripper-platinum/winx-dvd-ripper-pt-kungfu.exe

2. Install dan aktifkan dengan menggunakan lisensi berikut ini:

WINXRP-5357-7234-1561

Note: Anda harus mengaktifkan WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition SEBELUM 31 mei 2011 atau lisensi tersebut tidak akan bekerja!

Sebelumnya saya juga sudah pernah mereview software Digiarty lainnya seperti WinX HD Video Converter Deluxe dan WinX DVD Copy Pro. Bagi anda yang terlambat untuk mendapatkan giveaway ini, anda bisa menggunakan DVD Ripper software lainnya yang sudah pernah saya review di PG seperti Modiac DVD Ripper, MacX DVD Ripper Pro, atau idoo DVD Ripper. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • siduu

    gan… setelah software ini diaktifkan sebelum 31 mei 2011, seandainya nanti pelu install ulang atau buat install baru di pc/leptop lain tapi stelah tanggal 31 mei 2011 apakah nanti software ini nanti juga masih bisa dipakai? ataukah bisanya dipake hanya diinstall sebelum tanggal 31 mei 2011?

    • @ siduu : hanya bisa diaktifkan sebelum 31 mei 2011 gan :)

  • Yohanes

    Bedanya sama WinX HD Video Converter Deluxe apa ya???lebih lengkap yang mana WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition atau WinX HD Video Converter Deluxe???

  • makin canggih aja, salut lah sama pencipta softwere ini, dan juga http://www.pusatgratis.com salut juga krn selalu terdepan ngasih info softwere gratisan Thanks banget buat http://www.pusatgratis.com
    moga makin maju dan banyak pengunjungnya. dan gak bosen nagis info gratisan nya …..hehe