Restore dan Repair Data Yang Hilang Dengan Menggunakan FreeRecover

Pernahkan kamu mengalami salah hapus file atau dokumen yang sangat penting? Pasti hal tersebut akan membuatmu menjadi jengkel dan menjadikan tekanan darahmu menjadi tinggi. Kamu pasti berharap bahwa ada seorang malaikat atau penyihir datang untuk menolongmu dan mengembalikan file atau dokumenmu hilang atau bahkan kamu ingin bertemu dengan Dr. Emmet Brown yang ada di film Back to the Future dan mengembalikanmu di satu jam yang lalu.

Jangan berpikir demikian, itu takkan terjadi padamu :D. Sekarang PG mempunyai solusinya, Software FreeRecover adalah kotak pandoramu untuk membantumu.

Software FreeRecover adalah software untuk merecover file yang telah kamu delete, file yang telah hilang bahkan disk NTFS yang telah diformat.

Terkadang kamu menghapus file secara tidak permanen atau file yang kamu hapus terkirim ke Recycle Bin, tidak jarang juga orang bahkan mengahapus datanya secara permanen tanpa melewati Recycle Bin. Nah software ini juga bisa membantumu untuk mengembalikan file yang telah dihapus tanpa melewati Recycle Bin juga.

FreeRecover dapat mengembalikan filemu yang telah hilang hanya dengan satu klik walaupun file yang dikembalikan hanya bisa dari disk bertipe NTFS. Semakin cepat kamu menggunakan FreeRecover untuk mengembalikan datamu yang terhapus, semakin besar persentase keberhasilanmu untuk dapat mengembalikan datamu.

Software ini hanya sebesar 240Kb sangatlah mengesankan bukan? Hanya dengan 240Kb software ini mempunyai fungsi yang luar bisa.

Download FreeRecover

http://sourceforge.net/projects/freerecover/

Untuk bisa mengembalikan data yang hilang kamu cukup jalankan software FreeRecover dengan mengklik Run as administrator. Kemudian pilih drive atau disk yang yang sebelumnya berisi file atau data yang kamu hilangkan, terhapus atau terformat. Setelah itu cari file yang telah kamu hilangkan, terhapus atau terformat.

FreeRecover

Lalu centang Get File Paths dan langkah klik Search. Langkah terakhir akan ada menu Pop up yang muncul ditempat mana kamu akan meletakkan file yang telah terselamatkan.

FreeRecover

Mudah bukan untuk mengembalikan file yang hilang atau terhapus? Hanya dengan menggunakan software FreeRecover kamu dapat mengembalikannya, kamu juga bisa menggunakan software iCare Format Recovery, Recuva atau EASEUS Data Recovery Wizard.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini