Rasakan Mudahnya Menginstall Software Menggunakan AllMyApps

Apakah kamu pernah merasa kesulitan dalam mengelola dan menginstall software di komputer? Mungkin kamu perlu mencoba AllMyApps. AllMyApps ini mirip dengan Software Center di Ubuntu, App Store di Mac OS, atau Google Play di Android. Fungsinya tentu saja untuk memudahkan kamu dalam mengatur semua software yang ada di komputermu.

Rasakan Mudahnya Menginstall Software Hanya Dengan Menggunakan AllMyApps

Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari AllMyApps antara lain:

Mencari dan menginstall software dengan lebih cepat: kamu dapat dengan mudah menemukan software-software yang kamu butuhkan. Jika kamu sudah menemukan software yang kamu cari, cukup klik “Go” dan software tersebut akan langsung terinstall.

Software bisa auto update: dengan menggunakan AllMyApps kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mengurusi update software satu per satu. Kamu dapat melakukan update semua software hanya dengan satu klik saja.

Ada lebih dari 1500 software dan web apps: AllMyApps memiliki database yang cukup besar, ada banyak software gratis dan web apps yang bisa kamu akses dari AllMyApps.

Kemudahan menginstall ulang software: AllMyApps akan menyimpan semua data-data software yang pernah kamu install dan uninstall, jadi jika suatu saat membutuhkan software yang sudah kamu uninstall, kamu tinggal mengkliknya saja.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mencoba dan mendownload AllMyApps secara gratis dan legal.

Download AllMyApps

http://allmyapps.com

Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini