QuuxPlayer: Pemutar Audio Sederhana dengan Fitur Radio Internet

Berbagai macam jenis pemutar audio atau audio player memang banyak sekali beredar diinternet, baik itu gratis maupun berbayar. Namun bagi sebagian pengguna ada yang lebih suka menggunakan audio player yang terbilang sederhana, agar tidak repot dan kebingungan ketika digunakan.

Salah satu pemutar audio yang cukup sederhana dan ringan adalah yang akan PG ulas pada tulisan kali ini. Pemutar audio tersebut adalah QuuxPlayer, yaitu sebuah aplikasi pemutar audio yang sederhana secara tampilan namun memiliki berbagai macam fitur didalamnya. Selain ringan dan berukuran hanya 1.4MB saja, QuuxPlayer juga disediakan secara gratis.

QuuxPlayer Aplikasi Pemutar Audio Sederhana dengan Fitur Radio Internet

Tertarik dengan QuuxPlayer? Silahkan kamu unduh dan cicipi saja terlebih dahulu melalui tautan berikut ini. Untuk saat ini QuuxPlayer bisa kamu gunakan pada Windows XP, Vista dan Windows 7.

Homepage : http://www.quuxplayer.com

Download Page : http://www.quuxplayer.com/download.php

QuuxPlayer: Aplikasi Pemutar Audio Sederhana dengan Fitur Radio Internet

Untuk cara penggunaan, pada dasarnya QuuxPlayer sama saja seperti pemutar audio pada umumnya. Untuk saat ini QuuxPlayer sudah mendukung berbagai macam format audio seperti MP3, OGG Vorbis, AAC, FLAC, ALAC (Apple Lossless), AIFF (Audio Interchange File Format), WMA, WAV, Musepack, WavPack, Monkey’s Audio (APE), dan Dolby Digital.

Selain itu QuuxPlayer juga sudah dilengkapi denga fitur radio internet yang sudah dibagi-bagi berdasarkan genre musik yang ada yang tentunya dapat memudahkan kamu dalam mendengarkan radio secara online ketika sedang terhubung dengan internet serta fitur untuk mencari dan sekaligus menampilkan lirik lagu yang sedang dimainkan secara otomatis.

QuuxPlayer: Aplikasi Pemutar Audio Sederhana dengan Fitur Radio Internet

Masih ragu untuk menggunakan QuuxPlayer? Silahkan berikan komentarmu tentang audio player yang satu ini lewat kotak komentar berikut.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini