Premium Proxy Switcher : Cara Mengganti Proxy Secara Cepat dan Mudah

Berselancar diinternet merupakan sebuah ritual kegiatan wajib yang harus dilakukan setiap orang pada zaman sekarang ini. Terlebih bagi kamu yang bekerja dengan menggunakan koneksi internet sebagai alat untuk berkomunikasi.

Tak sedikit ada beberapa macam situs yang ketika hendak diakses ternyata tidak dapat kamu akses dikarenakan diblok oleh administrator ataupun situs tersebut memang mengkhususkan pengunjung hanya dari Negara tertentu saja.

Untuk masalah seperti diatas tersebut, menggunakan proxy adalah solusinya. Secara singkat dapat PG jelaskan bahwa proxy adalah diibaratkan seperti pihak ketiga atau perantara antara satu IP dengan IP yang lain. Dengan kata lain bahwa nantinya kamu akan terhubung dengan menggunakan IP (internet protocol) dari pihak ketiga tersebut yang disebut dengan Proxy, dan bukan terhubung secara langsung dengan menggunakan IP atau real address milikmu.

Premium Proxy Switcher  Cara Mengganti Proxy Secara Cepat dan Mudah

Adalah Premium Proxy Switcher Portable, yaitu sebuah perangkat lunak yang secara otomatis akan mencari dan memberikan list atau daftar dari proxy yang siap untuk kamu gunakan, software ini terbilang cukup powerful, selain gratis software ini juga bersifat portable dan memiliki ukuran yang terbilang tidak terlalu besar, yaitu hanya 5.8MB

Silahkan unduh dan coba langsung untuk mencicipi Premium Proxy Switcher Portable berikut ini. Untuk saat ini Premium Proxy Switcher Portable tersedia dan kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7.

Homepage : http://premiumproxyswitcher.com

Download : http://premiumproxyswitcher.com/download

Download via Softpedia : http://www.softpedia.com/get/Internet/Other-Internet-Related/Premium-Proxy-Switcher-Portable.shtml

Premium Proxy Switcher  Cara Mengganti Proxy Secara Cepat dan Mudah

Premium Proxy Switcher  Cara Mengganti Proxy Secara Cepat dan Mudah

Untuk menggunakan software inipun terbilang sangat mudah, setelah kamu selesai mengunduhnya, silahkan langsung saja kamu klik dua kali program tersebut dan secara otomatis ia akan berjalan pada System Tray, silahkan kamu klik kanan pada icon tersebut untuk mengakses fitur serta memilih proxy yang kamu inginkan untuk kamu gunakan.

Bila kamu ingin berhenti menggunakan proxy pada software ini, dengan mudah kamu dapat mengaksesnya dengan klik kanan pada icon tray dan memilih pilihan “Disable Proxy Server”.

Premium Proxy Switcher  Cara Mengganti Proxy Secara Cepat dan Mudah

Dengan menggunakan proxy tentu saja nantinya kamu dapat mengakses situs-situs yang sebelumnya kamu tidak diperbolehkan untuk mengaksesnya. Namun perlu diperhatikan pula bahwa tidak semua proxy memiliki kecepatan yang sama. Dengan kata lain disini kamu juga harus memperhatikan kira-kira proxy dari Negara mana yang baik untuk digunakan, dan bisa kamu lihat dari rating (tanda bintang) dari list proxy yang ada.

Untuk alternatif menggunakan proxy langsung dari browser seperti Mozilla Firefox, kamu bisa membaca ulasan PG sebelumnya tentang bagaimana cara mudah menyembunyikan IP Address dengan menggunakan AnonymoX berikut.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Cukonx Si Jomblo Ceria

    mf master klo kt dri wrnt ganti proxy ber mslah ga ya….mf sya msh awam bangt master tlng pencerahanya……thanks n smga sukses sllu master…..