Personal Card: Software Untuk Membuat Kartu Ucapan Sendiri

Manyampaikan ungkapan senang dan bahagia dengan cara menggunakan kartu ucapan memang sudah menjadi kebiasaan. Namun jika dengan menggunakan kartu ucapan elektronik, bukan hal yang biasa bukan?? Apalagi kartu didesain dengan desain yang menarik, manis dan cantik. Software Personal Cards dari Fried Cookie’s akan membantu anda untuk membuat kartu ucapan elektronik.

Personal Cards juga telah menyediakan template untuk mempermudah anda dalam membuat kartu ucapan, misalkan saja template untuk ucapan terima kasih, selamat ulang tahun atau ucapan untuk selamat tahun baru. Apakah anda ingin mencoba software yang satu ini?

Personal_Cards0

Silakan download Personal Cards dengan link dibawah ini:
http://friedcookie.com/product/personal-cards

Setelah anda berhasil mendownload, install Personal Cards pada komputer anda. Dalam proses installasi Personal Cards koneksi internet sangat dibutuhkan.

Untuk menggunakan Personal Cards, cukup ikuti langkah dibawah ini:

1. Pilih event yang akan anda gunakan. Disini saya menggunakan event Thank You untuk ucapan terima kasih. Kemudian klik next.

Personal_Cards

2. Disini anda bisa mengedit text yang akan anda tulis dan juga foto yang akan anda gunakan. Sayang title yang disediakan hanya muat 10 karakter saja dan untuk Personal Message masksimal 53 karakter. Untuk memberi gambar anda hanya perlu mendrag dan mendrop gambar yang anda inginkan kedalam Personal Cards.

Personal_Cards2

3. Kemudian Klik Next, disini anda akan menentukan letak penyimpanan dimana Personal Cards akan disimpan. Setelah anda memilih letak penyimpanan Personal Cards Klik Save.

Personal_Cards3

4. Langkah terakhir adalah menshare Personal Cards yang telah anda buat.

Personal_Cards4

Personal_Cards5

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa klik like, tweet, atau plus one ya :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini