Pantau Terus Kesehatan Kamu dengan HeyDoc!

Kesehatan adalah hal terpenting yang harus dijaga. Jika kita sakit, maka kita tidak akan bisa bekerja, bermain, sekolah ataupun melakukan aktifitas seperti biasanya. Nah, salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan selain berolahraga dan makan yang teratur yaitu, selalu memantau kesehatan diri sendiri. Dan, disinilah HeyDoc! hadir sebagai suster yang akan terus memantau kesehatan kamu.

Pantau Terus Kesehantan Kamu dengan HeyDoc!

Dengan menggunakan HeyDoc! ini kamu bisa memantau kesehatan tanpa perlu jauh-jauh ke rumah sakit. Bagaimana caranya? Mudah saja, pertama download dulu softwarenya melalui link berikut ini :

http://www.sdsoftware.org/software/heydoc/

Setelah itu install dan jalankan softwarenya. Kemudian langkah selanjutnya yaitu buatlah user baru atas nama kamu atau anggota keluarga kamu jika perlu dan tambahkan gambar pada user tersebut.

Pantau Terus Kesehantan Kamu dengan HeyDoc!

Lalu kamu bisa langsung mengisikan data dari kesehatan kamu saat ini. Ada berbagai macam data yang bisa kamu isikan dan data-data tersebut dibagi menjadi 2 kategori yaitu, Personal Information dan Medical Information.

Pada kategori Personal Information, kamu bisa mengisikan data diri kamu mulai dari nama, alamat rumah, informasi asuransi, data dokter pribadi, medical history, dll. Kemudian pada kategori Medical Information, kamu bisa mengisikan data tentang rekomendasi dokter, vitamin yang harus diminum, resep dokter, dll.

Pantau Terus Kesehantan Kamu dengan HeyDoc!

Nah, jika semua data sudah kamu isi dengan lengkap, maka kamu bisa melihat perkembangan kesehatan kamu melalui pilihan grafik (charts). Pilihan ini memungkinkan kamu untuk melihat perkembangan kesehatan kamu dalam sehari, sebulan dan dalam bentuk grafik monitoring. Kamu juga bisa mencetaknya atau membackup data tersebut jika perlu. Jadi jika kamu ingin terus memantau kesehatan dengan cara yang mudah dan praktis, maka HeyDoc! adalah software yana tepat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • bang maaf kalo Out Of Topic, mau tanya kalo mau ngatasin IDM yg fake serial number gmn?