Otomatis Sembunyikan Icon Desktop Dengan AutoHideDesktopIcons

Pusing, pusing, pusing! Rasanya sumpek sekali melihat desktop yang begitu “ramai”  karena penuh dengan icon yang berserakan. Tapi mau gimana lagi, dengan meletakkan icon tersebut pada desktop maka akan mempermudah saat membuka programnya. Kalaupun mau dihapus itu juga tidak akan menyelesaikan masalah.

Otomatis Sembunyikan Icon Desktop Dengan AutoHideDesktopIcons

Eits, jangan pusing dulu! Dengan aplikasi yang bernama AutoHideDesktopIcons masalah tersebut bisa diatasi. Aplikasi yang berukuran kecil ini bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan icon dari desktop dan menampakkannya lagi hanya dengan klik kiri pada mouse saja. Tapi kamu juga bisa mengganti fungsi tersebut, yaitu dengan menggunakan tombol kanan ataupun tengah pada mouse.

Otomatis Sembunyikan Icon Desktop Dengan AutoHideDesktopIcons

Tidak hanya untuk menyembunyikan icon saja, tapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyembunyikan taskbar. Selain itu kamu bisa juga mengatur timmer-nya mulai dari 3 sampai 100 detik. Untuk menggunakannya kamu bisa mendownload terlebih dahulu pada link berikut ini:

http://www.softwareok.com/?Download=AutoHideDesktopIcons

Selain ukurannya yang kecil hanya sekitar 22 KB, aplikasi ini juga portable, jadi kamu tidak perlu melakukan proses instalasi untuk bisa menggunakannya. Aplikasi ini bisa berjalan pada semua versi dari Windows, 32-bit dan 64-bit.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya? Segera download dan gunakan aplikasi ini agar desktop kamu terlihat bersih dan rapi. PG juga punya tips lain agar desktop kamu tidak penuh dengan icon yaitu 10 Tools Untuk Merapikan Tampilan Desktop.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini