NitroPDF: Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

Bila kamu adalah seorang pelajar atau mahasiswa, PG yakin kamu banyak sekali berkutat dengan referensi berbasis file PDF. Apa yang kamu biasa gunakan sebagai ‘pembaca’ file-file tersebut? Yang paling populer memang Adobe Acrobat Reader. Bila kamu bosan dengan fitur yang ditawarkan oleh Adobe Acrobat Reader, mungkin kamu bisa ‘selingkuh’ dengan mencoba aplikasi lain.NitroPDF adalah salah satunya!

NitroPDF: Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

Nitro PDF Reader memiliki banyak fitur yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan. Salah satu fitur terbaiknya adalah opsi untuk mengubah align text lebih baik ketika kamu membuat file PDF serta kemampuan memasukkan teks ke dalam file PDF kamu.

Setelah menginstall aplikasi ini, kamu perlu mendaftarkan diri dulu ke Nitro. Jangan khawatir, prosedurnya gratis kok!

NitroPDF: Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

Nitro PDF menawarkan berbagai fitur sebagaimana yang bisa kamu eksplor pada layar sambutan ketika aplikasi ini selesai diinstall.

NitroPDF: Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

Mengedit dan menambahkan teks ke PDF biasanya akan menimbulkan perubahan ukuran dan susah sekali untuk mengeditnya kecuali dilakukan satu demi satu. Fitur auto-recovery akan membantumu untuk mengatasi hal ini bila kamu malas memperbaikinya satu per satu. Bila kamu menemukan ada yang salah dalam editanmu, cukup kamu kembalikan seperti semula.

Tombol-tombol untuk melakukan editing disediakan di tab bagian atas Nitro PDF Reader.

NitroPDF: Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan video berikut ini yang memuat tentang kelebihan-kelebihan dari Nitro PDF Reader

Kamu bisa mendownload Nitro PDF Reader di:

http://www.nitroreader.com/

Nitro PDF Reader merupakan alternatif yang cukup menjanjikan bagi Acrobat Reader. Sebagai alternatif, mungkin kamu juga bisa mencoba Utopia yang pernah direview oleh PG. Bila ingin lebih banyak alternatif lagi, coba tengok artikel PG tentang 5 Software PDF Reader terbaik untuk Windows


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini