MycView: Aplikasi Image Viewer yang Ringan dan Sederhana

Apakah kamu menggunakan komputer tipe lama dan aplikasi-aplikasi image viewing baru terasa memberatkan? Maka kamu mungkin cocok menggunakan MycView. Ini merupakan aplikasi ringan nan sederhana yang akan cocok di tipe komputer lama seperti Pentium 3 dan 4 LGA sekalipun! Fitur-fiturnya, meskipun tidak begitu lengkap, tapi cukup lumayan untuk menampilkan koleksi gambar yang kamu miliki. Besar aplikasi ini hanya 39KB yang merupakan jaminan untuk ringannya. Terlebih lagi: Tidak diperlukan instalasi! MycView bersifat portabel dan dengan mudah kamu bawa dimana-mana.

MycView: Aplikasi Image Viewing yang Ringan dan Sederhana

Untuk menampilkan gambar kamu di MycView, sangat sederhana. Kamu tinggal melakukan drag and drop folder dan file yang ingin kamu tampilkan ke layar utama atau dengan meng-klik kanan gambar tersebut dan memilih open. Kalau file yang kamu inginkan sudah terbuka, maka kamu bisa menggunakan tombol keyboard seperti kiri/kanan, PageUp/PageDown, dan scroll pada mouse untuk menampilkan berbagai gambar.

MycView: Aplikasi Image Viewing yang Ringan dan Sederhana

Seperti yang kamu lihat, MycView memiliki fitur sederhana dan memang dikhususkan untuk image viewing atau menampilkan gambar. Tidak berlebihan, dan langsung tepat pada sasaran.

Kalau kamu tertarik, maka kamu bisa mendownload MycView di:

http://myc01.free.fr/mycview/

Software ini memang sangat sederhana, akan tetapi cukup menarik untuk kamu yang menggunakan versi PC yang lebih lama, dimana kita harus pandai-pandai memilih aplikasi mana yang cocok untuk digunakan agar tidak membebani kinerja komputer. Jika PC kamu memiliki performa yang bagus, maka kamu bisa menggunakan software lain dengan fitur yang lebih lengkap seperti FastStone Image Viewer.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Anom Wibowo

    mantap kebetulan notebook ane cuma atom hehehe….