Mudah Mendesain Interior Rumah Menggunakan Aplikasi roomeon

Kamu membutuhkan sebuah software yang mudah digunakan untuk mendesain interior rumah? Sebelumnya PG sudah pernah membahas beberapa aplikasi untuk mendesain rumah sekaligus dengan interiornya, ada yang gratis dan ada juga yang giveaway sehingga tidak bisa digunakan lagi. Kali ini PG akan membahas sebuah aplikasi untuk mendesain interior rumah yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Mudah Mendesain Interior Rumah Menggunakan roomeon

Aplikasi ini bernama roomeon, aplikasi desain interior rumah secara 3D. roomeon dapat menambahkan objek 3D seperti furnitur, jendela, pintu, lantai dan masih banyak lagi. Tertarik untuk menggunakannya? roomeon ada beberapa tipe, yaitu guest, community dan profesional. Masing-masing memiliki fitur yang berbeda-beda.

Mudah Mendesain Interior Rumah Menggunakan roomeon

Untuk guest setelah mendownload roomeon kamu bisa menggunakannya untuk membuat lantai sendiri atau yang sudah disediakan, mendesain interior ruangan dan mengakses katalog furnitur.

Untuk community setelah mendownload roomeon dan mendafatar di roomeon, kamu bisa menggunakannya untuk fitur guest dan sedikit tambahan seperti menyimpan hasil desain interior, membagikan desain interior kamu ke komunitas dan kamu bisa menyimpan hingga 10 desain interior di roomeon storage.

Untuk professional setelah mendownload dan membayar kamu bisa mendapatkan fitur guest dan juga community dan fitur tambahan lain, seperti menyimpan desain hingga jumlah yang tak terbatas, live support, screenshoot dan desain 3D kamu dilindungi.

Download roomeon

http://en.roomeon.com/download

Daftar roomeon

https://en.roomeon.com/register

roomeon bisa kamu gunakan dengan mudah, cukup drag n drop lantai, furnitur, atau tampilan layar. Kamu sudah bisa menyesuaikan letak objek ke semua tempat yang kamu inginkan dan mengatur pandangan.

Mudah Mendesain Interior Rumah Menggunakan roomeon

Mudah Mendesain Interior Rumah Menggunakan roomeon

Perlu kamu ingat, untuk dapat menggunakan roomeon kamu harus mempunyai koneksi internet dan juga VGA card sebesar 256MB. Jika komputer kamu memiliki kriterio tersebut, maka kamu bisa menikmati mendesain interior rumah dengan nyaman.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Junivan Dwi Candra

    mw tanya gan..
    aplikasi apa yang sering di gunakan sma para desain interior rumah ,,
    maaf newbie