Mudah dan Cepat Saat Menggunakan Excel dengan ASAP Utilities

Anda sering menggunakan Microsoft Office Excel untuk menyelesaikan pekerjaan anda? Jika ya maka ASAP Utilities adalah Excel add-in yang wajib untuk anda miliki. Kenapa? karena dengan menggunakan ASAP Utilities maka anda bisa bekerja menggunakan excel dengan lebih cepat dan lebih mudah. Hmm..apakah sebenarnya ASAP Utilities itu?

Mudah dan Cepat Saat Menggunakan Excel dengan ASAP Utilities

ASAP Utilities adalah add-in Excel yang memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan task yang sering digunakan secara berulang-ulang di Microsoft Office Excel. Task tersebut antara lain berupa task vision control, favorites & shortcuts, select, sheets, range, columns & rows, numbers, text, formulas, dll.

Mudah dan Cepat Saat Menggunakan Excel dengan ASAP Utilities

ASAP yang diambil dari singkatan As Soon As Possible ini memang didesain secara khusus untuk memberikan anda kecepatan dan kemudahan saat bekerja dengan menggunakan Microsoft Excel. Membantu anda untuk menghemat waktu anda dari penggunaan task yang sering dan berulang-ulang.

Mudah dan Cepat Saat Menggunakan Excel dengan ASAP Utilities

ASAP Utilities ini dijual seharga $49 tiap lisensi full versionnya jika anda gunakan untuk perusahaan atau organisasi komersial. Namun bagi anda yang merupakan pengguna rumahan maupun siswa, ASAP Utilities bisa anda dapatkan secara gratis dalam bentuk ASAP Utilities Home and Student Edition.

Bagi anda yang ingin mendownload dan menggunakan ASAP Utilities Home and student edition, anda bisa mendownloadnya disini:

http://www.asap-utilities.com/download-asap-utilities-free.php?file=1

ASAP Utilities Home and student edition ini bisa anda gunakan di semua komputer dengan sistem operasi windows 32 bit maupun 64 bit. ASAP Utilities Home and student edition mendukung untuk MS Office Excel 2000, 2002/XP, 2003, 2007 dan 2010.

Mudah dan Cepat Saat Menggunakan Excel dengan ASAP Utilities

Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menginstall add-in ASAP Utilities ini antara lain:

1. Mempercepat, mempermudah dan mengotomatisasikan kerja anda di Microsoft Excel.

2. Melakukan task-task yang secara normal sulit dilakukan melalui microsoft excel secara langsung.

3. Menggabungkan banyak langkah-langkah operasi menjadi satu.

4. Mengurangi input data secara manual.

5. Mudah dioperasikan baik oleh pemula maupun expert.

Dengan begitu, anda bisa melakukan pekerjaan anda di Microsoft Excel dengan lebih baik, cepat, dan menyenangkan. Bahkan Bos andapun akan jauh lebih senang dengan hasil kerja anda yang cepat dan bagus :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini