Mirro Player: Audio Player Sederhana dengan Tampilan Transparan

Sudah menjadi hal yang wajib bahwa tidak lengkap rasanya ketika sedang asyik berlama-lama di depan komputer namun tidak di barengi dengan ritual mendengarkan musik dengan menggunakan pemutar musik favorit pilihan masing-masing.

Musik memang sudah menjadi bagian dari hidup, begitulah kata para musisi dan para pecinta musik. Hal itu ada benarnya juga apabila di pikir secara mendalam, hidup tanpa musik sama halnya seperti hidup tanpa hiburan. Dan tanpa hiburan tentu saja akan terasa monoton dan lekas bosan.

Mirro Player : Audio Player Sederhana dengan Tampilan Transparan

Untuk itu biasanya para pengguna sudah memiliki senjata andalan masing-masing, alias pemutar musik andalan yang selalu setia menemani melantunkan musik-musik favoritmu. Dari sekian banyak audio player atau pemutar musik yang beredar di Internet, kali ini PG akan merekomendasikan sebuah pemutar musik yang sederhana, ringan namun memiliki tampilan yang tidak kalah keren dan tentunya boleh di adu dengan musik player lain.

Mirro Player, adalah pemutar musik stand alone yang sederhana dan sangat mudah untuk di gunakan. Dengan ukuran yang hanya 2MB Mirro Player terbilang sangat ringan untuk kelas pemutar musik. Untuk saat ini Mirro Player bisa di gunakan pada platform Windows XP, Vista dan Windows 7.

Selain itu, interface dari Mirro Player sangat sederhana dan tidak memerlukan pengaturan yang begitu rumit untuk dapat digunakan dan dinikmati. Dalam hal ini Mirro Player mendukung beberapa format, seperti WAV, Mp4, Mp3, WMV, MOV dan sebagainya.

Untuk mengunduh Mirro Player, kamu bisa memperolehnya melalui tautan berikut ini.

DeviantArt : http://dncube.deviantart.com/art/Mirro-Player-174473179

Download Mirro Player : http://www.deviantart.com/download/174473179/Mirro_Player_by_dncube.rar

Original Skin : http://minhtrimatrix.deviantart.com/art/Mirro-148883310

Mirro Player : Audio Player Sederhana dengan Tampilan Transparan

Selain sederhana dan memiliki tampilan yang elegant, Mirro Player juga sudah didukung oleh fitur playlist otomatis, kamu dapat dengan mudah memutar lagu yang kamu inginkan dengan cukup klik saja pada ikon nada yang berwarna biru dan pilih file audio yang hendak di dengarkan.

Selain kontrol navigasi track yang ada di bagian bawah, toolbar di bagian atas juga memiliki pilihan fungsi untuk mengulang track, minimize dan pilihan menutup program Mirro.

Mirro Player : Audio Player Sederhana dengan Tampilan Transparan

Untuk mengganti Album Art atau gambar default (pria dengan kacamata) dari program Mirro Player, silahkan kamu masuk ke dalam folder instalasi dari Mirro Player, umumnya terletak pada Program files > nCube > Mirro Player > AppData, dan silahkan kamu ganti gambar dengan nama “albumart.png” dengan gambar milikmu dan sebaiknya dengan ukuran dan nama file yang sama agar perubahan yang kamu terapkan nantinya bisa terlihat pada tampilan Mirro Player.

Bagi kamu yang masih belum menemukan pemutar musik jagoanmu, boleh PG sarankan untuk kamu simak ulasan PG sebelumnya mengenai 5 Software Audio Player Alternatif Winamp dan 5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player, atau mungkin kamu lebih tertarik dengan AIMP? Let’s find out. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini