Microsoft “Membagikan” Lisensi Windows 8 ke Pengguna Bajakan!

Tahukah kamu bahwa pengguna Windows 8 bajakan bisa mendapatkan lisensi originalnya dari Microsoft secara langsung? Ya..sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Microsoft memang memungkinkan pengguna bajakan bisa mendapatkan lisensi original Windows 8. Ini adalah sebuah kesalahan yang cukup fatal dari Microsoft.

Microsoft "Membagikan" Lisensi Windows 8 ke Pengguna Bajakan!

Semua berawal dari giveaway Microsoft yang membagikan upgrade Windows 8 Media Center Pack secara gratis. Disitu setiap orang bisa mendapatkan lisensi upgrade dari Windows 8 Media Center Pack secara cuma-cuma hingga 31 Januari 2013 mendatang.

Disinilah letak celahnya…

Setiap orang yang menginstall Windows 8 Pro dengan aktivasi KMS (aktivasi selama 180 hari), bisa mengaktifkan Windows 8-nya secara permanen menggunakan lisensi gratis dari Windows 8 Media Center Pack. Proses aktivasi ini tidak melalui proses validasi terlebih dahulu, sehingga lisensi KMS akan tergantikan oleh lisensi dari giveaway tersebut.

Hal ini tentu saja langsung membuat beritanya menyebar kemana-mana. Entah berapa orang yang telah “beruntung” mendapatkan lisensi Windows 8 dari kesalahan fatal Microsoft ini. Tetapi yang jelas, PG yakin Microsoft akan menutup celah ini sesegera mungkin.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini