Menyingkirkan Malware dan program Mencurigakan Lainnya dengan FreeFixer

Komputer sekarang makin banyak yang terus tersambung dengan internet, sehingga semakin memperbesar kemungkinan untuk terserang malware serta program mencurigakan lainnya. Untuk mengatasi hal ini, kamu perlu menginstall anti virus yang memiliki fitur lengkap yang bisa menghapus program-program mencurigakan yang secara tak sengaja ter-download dari internet. Jika kamu bingung memilih antivirus mana yang tepat untuk menjadi pelindung komputer kamu, kamu bisa melihat referensi PG tentang Daftar Antivirus terbaik 2012. Namun bagaimanapun juga, tidak ada salahnya kamu melengkapi diri dengan alat anti-spyware yang khusus untuk mengenali malware dan berbagai program mencurigakan, atau deteksi penyusupan (hacking) terhadap komputer kamu. Untuk keperluan ini, kamu bisa menggunakan FreeFixer!

FreeFixer adalah removal tool yang memungkinkan kamu untuk menghapus software yang tak diinginkan, seperti misalnya trojan, adware, spyware, worm, dan rootkit. Aplikasi ini juga bisa menghapus halaman yang menjadi sarana hack dan mendeteksi program yang menggunakan teknik bersembunyi. FreeFixer akan menscan hard drive kamu dimana softweare tak diinginkan akan meninggalkan jejak. Lokasi scan meliputi home page setting, browser plug-in, file HOSTS, proses, dan banyak lagi

Interface dari FreeFixer sangat sederhana, yaitu Scan, Setting, dan Tool. Ada juga fitur Donate yang tentu saja kamu sudah tahu apa kegunaannya dunk… Hehe…

Menyingkirkan Malware dan program Mencurigakan Lainnya dengan FreeFixer

FreeFixer akan langsung menyajikan berbagai file yang dianggap mencurigakan di komputer kamu. Ada juga opsi untuk melakukan penghapusan file. Tapi ada peringatan yang perlu diperhatikan, FreeFixer juga menampilkan aplikasi-aplikasi atau file system Windows kamu! Namun FreeFixer juga sudah berupaya untuk memperbaiki hal tersebut dengan menampilkan file yang dianggap ‘baik’ menggunakan warna hijau. Karena itu, kamu perlu berhati-hati dalam memanfaatkan aplikasi ini. Hapus yang mencurigakan dan biarkan yang tidak mencurigakan. Yup..bisa dibilang kita sendirilah yang berlaku sebagai filter manual dari aplikasi ini.

Menyingkirkan Malware dan program Mencurigakan Lainnya dengan FreeFixer

Kamu bisa mendownload FreeFixer di:

http://www.freefixer.com/static/freefixersetup.exe

atau

http://www.freemirror.org/freefixer/freefixersetup.exe

Halaman Utama FreeFixer:

http://www.freefixer.com/

FreeFixer merupakan aplikasi yang cukup bagus untuk melengkapi antivirus yang kamu gunakan, karena kekhususan FreeFixer untuk mendeteksi potensi ancaman malware dan program berbahaya lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini