Menyimpan Data Penting di Ever Password Agar Lebih Aman

Seringkali PG merasa bingung ketika harus menghafalkan berbagai macam informasi penting mulai dari password jejaring sosial, pin, kartu kredit ataupun informasi rekening bank. Dulu PG masih mencatatnya pada sebuah memo ataupun note di ponsel ataupun komputer. Tapi PG mulai berfikir kembali, lalu jika ada orang lain yang melihatnya dan mencurinya bagaimana? Bukankah mencatat di memo atau note tidak memberikan keamanan ekstra pada data penting kita. Lalu bagaimana cara agar kita bisa menyimpan semua data penting kita dengan aman?

Kenyataannya bahwa di jaman yang sudah modern dan dengan kecanggihan teknologi saat ini makin banyak kejahatan yang terjadi, hampir setiap empat detik ada data yang dicuri. Tapi jangan khawatir, kamu bisa meminimalisir kemungkinan tersebut dengan menyimpan semua data pribadi (penting) mu dengan aman. Sehingga tidak ada seorangpun yang memiliki kesempatan untuk mencurinya.

PG telah menemukan salah satu solusinya. Ya..Ever Password adalah salah satu software yang bisa menjawab masalah ini. Software ini menggunakan 256 bit enkripsi untuk menyimpan datamu dengan aman. Kamu juga bisa melakukan sinkronisasi data ke lebih dari satu device atau platfrom, mulai dari Windows, Mac, iPhone, bahkan iPad.

Ever Password

 

Download Ever Password

http://www.everpassword.com/windows-password-manager

Bagi kamu yang menggunakan iPhone atau Mac Password manager mungkin tidak akan merasa asing dengan software ini. Bahkan bagi kamu yang belum pernah menggunakan manager password sebelumnya, Ever Password ini mudah sekali digunakan, karna akan diberikan langkah demi langkah melalui proses entering, saving dan mengamankan data yang kamu inginkan. Sayangnya Ever Password belum memiliki fitur auto-fill yang terintegrasi di browser seperti LastPass ataupun Dashlane.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini