Menyembunyikan dan Memberi Password Folder Dengan Wise Folder Hider

Kamu mempunyai banyak folder di komputer yang sangat rahasia yang bahkan tidak mau dilihat oleh pacar atau keluarga sekalipun? Misalkan saja foto-foto sang mantan atau foto narsis kamu? Kalau kamu menyembunyikan dengan cara biasa menggunakan Folder Option mungkin akan cepat sekali ditemukan. Sedangkan jika menggunakan software seperti A+ Folder Locker, OpenPuff, WinMend Folder Hidden atau Hide Behind Image, terlihat sangat membingungkan. Bagaimana jika kamu mencoba untuk menggunakan Wise Folder Hider?

Wise Folder Hider adalah software gratis untuk hide file atau folder sekaligus memberikan password. Kamu bisa menyembunyikan folder atau file yang ada local patition atau removable device. Data yang telah kamu sembunyikan tadi tidak dapat diakses dengan aplikasi lain atau sistem operasi seperti DOS, sebelum kamu memasukkan password dengan tepat.

Menyembunyikan dan Memberi Password Folder Dengan Wise Folder Hider

Memberikan password kepada folder yang telah disembunyikan

Menyembunyikan dan Memberi Password Folder Dengan Wise Folder Hider

Folder telah tersembunyi dan terlindungi password

Menyembunyikan dan Memberi Password Folder Dengan Wise Folder Hider

Memasukkan password sebelum folder di unhide

Fitur-fitur yang diberikan oleh Wise Folder Hider:

  • Hanya dengan beberapa klik kamu sudah dapat menyembunyikan folder atau file rahasia.
  • Wise Folder Hider mampu memberikan perlindungan ganda dengan adanya primary password dan juga secondary password untuk hide dan unhide folder atau file.
  • Kamu bisa drag n drop folder atau file yang ingin kamu sembunyikan ke dalam aplikasi Wise Folder Hider. Namun ini hanya berlaku pada Windows Vista/7/8.
  • Ketika kamu sudah login ke dalam Wise Folder Hider, kamu bisa menggunakan klik kanan untuk hide dan unhide folder atau file.
  • Wise Folder Hider dapat menyembunyikan folder atau file yang ada di removable device yaitu flashdisk, memory card, DVD, CD, Floppy, Tape dan External hardisk.

Tertarik untuk mencoba Wise Folder Hider? Silakan download Wise Folder Hider di link berikut ini:

http://wisecleaner.com/wisefolderhider.html

Wise Folder Hider bisa digunakan untuk sistem operasi Windows 2003, 2008, XP, Vista, 7 atau 8. Namun untuk Windows Vista, 7 dan 8 ada fitur drag n drop.

Dengan adanya Wise Folder Hider, sekarang kamu dapat menyembunyikan folder atau file dengan tingkat keamanan yang sangat extra karena ada fitur password yang diberikan.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini