Menyalakan dan Mematikan Koneksi Internet dengan Turn Internet Off

Kadang-kadang kamu ingin mematikan atau menyalakan kembali koneksi internet secara mudah bukan? Namun tidak semudah itu? Jika kamu penggunakan provider kabel telepon tentu kamu harus mematikan modem secara manual, sedangkan jika kamu menggunakan modem usb maka kamu pelu membuka aplikasi dan mematikannya.

turnon01

Jika kamu bisa mematikan koneksi internet secara cepat dan mudah, tentu hal ini bisa menjadi hal yang positif bagi kamu. Kenapa begitu? Karena jika saja saat kamu berinternet dan ada yang malware sedang menyerang komputermu maka dalam kasus ini hal yang harus kamu perbuat adalah mematikan koneksi internetmu.

Mematikan koneksi internet bukanlah perkara yang mudah, tentu semua masalah dapat diatasi. Dengan menggunakan software Turn Internet Off, kamu bisa mematikan dan menyalakan kembali koneksi internet dengan cepat dan mudah.

Download Turn Internet Off:

http://crystalrich.com/internetoff/

turnon

Kamu cukup mengklik “Turn on the internet” atau “Turn off the internet” yang ada di menu pop-up desktop, maka kamu dapat menyalakan dan mematikan koneksi internetmu dengan cepat dan mudah.

Dengan software kamu bisa membuat hal sulit menjadi lebih mudah atau sebaliknya, membuat hal yang mudah menjadi sulit :D.

Jika kamu merasa artikel yang satu ini membantu dirimu :p, maka klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa juga ya untuk share artikel ini :D.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • yersaf

    ko gak work?

  • rizki

    ga sinkronn gan.. ma modemm.. tetep aja klo conect nya hrus ke modemm..