Menonton Video dan TV Online Sembari Bekerja dengan Double Vision

Kalau saat ini posisi kamu adalah di tempat kerja dan kamu ingin sekali refreshing, menonton TV Online atau video-video di YouTube tanpa mengganggu pekerjaan yang tengah kamu kerjakan tentu saja akan sangat membantu. Tapi bagaimana? Apalagi kalau boss sering mengawasi.

Gampang, kamu bisa menggunakan Double Vision! Ini adalah software yang memungkinkan kamu memutar tv online atau video YouTube dengan pengaturan transparan terhadap elemen desktop kamu yang lainnya. Hasilnya? Kamu bisa tetap bekerja sembari menonton dengan Double Vision.

Penasaran sekali ya? Untuk tahap awal, saat prosedur instalasi, jangan lupa klik Decline ketika kamu ditawari untuk menginstall toolbar tertentu.

Menonton Video dan TV Online Sembari Bekerja dengan Double Vision

 

Setelah prosedur instalasi selesai, kamu akan mendapatkan video tutorial. Pelajari dulu untuk memahami cara menggunakan Double Vision.

Menonton Video dan TV Online Sembari Bekerja dengan Double Vision

 

Bila kurang jelas, kamu bisa melihat video tersebut disini:

Double Vision memungkinkan kamu untuk menonton siaran televisi online dari Hulu, video YouTube, dan Netflix. Kamu tinggal memilih yang kamu inginkan, lalu klik “Go Double Vision” di bagian pojok kiri atas.

Menonton Video dan TV Online Sembari Bekerja dengan Double Vision

 

Dengan memanfaatkan double vision, kamu bisa tetap bekerja sembari menonton siaran video atau televisi favorit kamu sebagai background. Atur tingkat transparency hingga tidak mengganggu kamu.

Menonton Video dan TV Online Sembari Bekerja dengan Double Vision

 

Setelah mencoba, PG mendapatkan beberapa permasalahan pada Double Vision antara lain browsernya yang kurang support untuk menjalankan semua fitur YouTube, namun itu dapat diatasi apabila memiliki Internet Explorer terbaru. Bila tidak, maka fitur yang kamu peroleh juga akan terbatas.

Dapatkan Double Vision di:

http://www.godoublevision.com

Oya, pertama kali mencoba Double Vision, maka kamu akan diberikan versi berbayar, yaitu versi 3.0, tapi bila kamu tidak membeli versi berbayarnya, maka dalam waktu 21 hari ketika masa percobaan Doube Vision habis, kamu akan diberikan versi lite dari Double Vision, jadi yang kamu download ini bukanlah versi Trial.

Untuk kamu yang ingin menonton video atau TV online saat sedang bekerja tanpa mengganggu pekerjaan kamu, sepertinya Double Vision adalah pilihan yang tepat. Sayangnya Double Vision masih memiliki kelemahan, yaitu karena menggunakang Internet Explorer maka kurang support dengan beberapa fitur terbaru kecuali kamu sudah menggunakan Internet Explorer versi terbaru.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini