Menjaga PC Dari Orang Iseng Dengan Menggunakan 2 Software Gratis Ini

Keamanan adalah hal terpenting dalam kehidupan kita sehari-hari. Jika jaman dahulu segala informasi baik rahasia ataupun tidak, hanya ditulis pada sebuah notes ataupun buku, tapi tidak dengan jaman sekarang. Informasi sudah berpindah ke komputer ataupun laptop, tapi laptop tidak bisa menjamin informasimu dalam keadaan aman. Ada saja orang-orang tidak bertanggung jawab yang akan mengancam keamanan data pentingmu itu. Jangan bingung karena ada dua program yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan komputermu. Dua program yang bisa kamu gunakan yaitu :

 

KeyboardLock

 

KeyboardLock

Jika pada ponselmu ada pilihan untuk mengunci agar keypad terkunci dan tidak bisa dipencet. Lalu bagaimana jika pada komputer? Bagaimana caranya agar keyboard kita terkunci, padahal tidak ada layanan yang bisa kita gunakan pada windows untuk melakukan hal tersebut. Kadangkala saat kita bekerja atau sedang mengetik sebuah artikel ada saja halangannya. Jika kamu adalah ibu rumah tangga dan memiliki seorang anak kecil yang aktif, mungkin saat kamu menerjakan tugas kantormu sering diganggu oleh si kecil, entah itu memencet tombol A-Z. Tapi bagaimana jika kamu sedang mengerjakan tugas dan belum sempat kamu simpan tiba-tiba alt + F4 terpencet secara tidak sengaja oleh si kecil, sangat menggangu bukan?

Tapi jangan khawatir karena sekarang ada KeyboardLock yaitu program yang bisa kamu gunakan untuk mengunci keyboardmu dengan. Program bisa kamu download secara gratis. Setelah instalasi selesai maka program ini bisa langsung kamu gunakan. Cukup pencet tombol Ctrl+Alt+Del kemudian pilih Enter maka seketika itu pula keyboardmu akan langsung terkunci, bahkan jika kamu melakukan itu di tengah-tengah dokumen atau aplikasi. Jadi dengan program ini kamu juga bisa membersihkan keyboardmu bahkan jika komputermu dalam keadaan menyala.

Download KeyboardLock

http://keylock.booring.net/default.aspx

 

Smart PC Locker

Menjaga PC Dari Orang Iseng Dengan Menggunakan 2 Software Gratis Ini

Saat kamu berada dalam keramaian atau banyak orang yang ada di tempatmu mengerjakan tugas, dan tiba-tiba saja kamu ingin ke kamar mandi. Ribet sekali jika kamu harus menguncinya secara manual bukan? Bisa-bisa kamu kencing di celana, hehe…. Tapi jika kamu tidak menguncinya akan sangat mengkhawatirkan jika ada seseorang tidak bertanggung jawab yang akan mengutak-atik laptopmu.

Dengan Smart PC Locker kamu bisa menguci laptopmu secara otomatis saat kamu tidak menggunakannya dan menonaktifan CD-ROM Drive, Task Manager serta USB komputer atau laptopmu sehingga tidak akan ada yang dapat memasukkan thumb drive dengan beberapa file autorun.inf pada sumber removable media. Kamu juga bisa mengatur pilihan untuk mematikan komputermu sesuai dengan waktu yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Program ini dapat berjalan pada Windows 32-bit dan 64-bit. Smart PC locker ini akan membantumu untuk menjaga sistem dan informasimu agar tetap terkunci dengan aman.

Download Smart PC Locker

http://www.novirusthanks.org/product/smart-pc-locker-pro/

Segera gunakan kedua program diatas agar keamananmu tetap terjaga dan dapatkan kedua program tersebut secara gratis.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Jerry Poni Miring

    sakti yaa anak kecil bisa alt+F4… wkwkwkkw

    • anak kecil sekarang kn pinter2 bang..sakti2 juga…waiixixiixixixixi :D