Meningkat Kinerja dan Perawatan PC Dengan Uniblue Powersuite 2013

Taukah kamu jika PC juga sama dengan manusia yang harus selalu di periksa kesehatannya . Untuk mengoptimalkan kinerja dari PC kamu, kali ini PG akan membahas software Uniblue Powersuite yang diperbarui ke versi 2013.

Dengan versi terbarunya ini, komponen pada Uniblue Powersuite lebih mudah untuk kamu gunakan dan menyediakan informasi tentang kesehatan sistem PCmu karena telah menerima rombakan yang besar. Software ini adalah seperangkat alat pemeliharaan untuk membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan PC.

Meningkat Kinerja dan Perawatan PC Dengan Uniblue Powersuite 2013

Tak seperti versi sebelumnya , kali ini interface dari Uniblue Powersuite telah didesain ulang dengan tampilan yang lebih menarik. Suite tools dibagi menjadi 3 bagian utama : speed tools , system optimization dan disk optimization. Pada bagian Speed Tools mencakup dasar-dasar seperti management CPUmu dan ada juga generator thumbnail proaktif yang menghilangkan kebutuhan windows untuk membuat thumbnail gambar dengan cepat.

Download Uniblue Powersuite 2013

http://www.uniblue.com/software/powersuite/

Pada bagian System Optimization kamu bisa menerapkan tweaks untuk sistem PCmu serta membunuh startup item yang tidak perlu. Kamu juga bisa mengupdate driver menggunakan “check” , menghapus invalid registry entries dan defragment registry.

Dan pada bagian terakhir dari software ini adalah Disk Optimization mencakup sejumlah pilihan untuk membantu free up space dan meningkatkan kinerja PCmu.

Kamu bisa menjadwalkan program untuk menjalankan sistem scan secara teratur dengan mengupgrade nya ke versi pro serta unlocking semua extra tools. Jika kamu ingin tau lebih lanjut dan ingin mendownload software ini kunjungi saja Uniblue Powersuite 2013 download page.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • ade

    gan cara menggunakannya gi 5na, pliss jlsn scra dtile,, seblumny trimakash