Mengubah Gambar Menjadi Format PDF dengan Axommsoft Image to Pdf Converter!

Bagi anda yang ingin mengubah gambar menjadi dokumen PDF dengan mudah, anda bisa menggunakan software Axommsoft Image to Pdf Converter ini. Dengan Axommsoft Image to Pdf Converter, anda bisa mengubah file gambar ataupun dokumen hasil scan anda yang berformat TIF, TIFF, JPEG, PNG, GIF, BMP, TGA, PGM, WMF, EMF, WBMP, ICO, PBM, PSD,PCX, DCX, DIB, RLE, PPM, PCD dll menjadi file PDF.

Mengubah Gambar Menjadi Format PDF dengan Axommsoft Image to Pdf Converter!

Axommsoft Image to Pdf Converter ini memang didesain secara khusus untuk mengconvert file gambar dan dokumen hasil scan menjadi file PDF. Beberapa fitur dari Axommsoft Image to Pdf Converter ini antara lain:

1. Dilengkapi dengan tool untuk mengatur ukuran PDF, orientasi (landscape atau portrait), ukuran gambar, posisi gambar, rotasi gambar, image flipping (baik horisontal maupun vertical), image descew, image color, dll.

2. Dilengkapi dengan fitur untuk mengatur property dari file PDF (Title, Author, Subject, Keywords)

3. Memiliki fitur pdf bookmarking.

4. Memiliki fitur PDF security untuk memberikan password dan memberi batasan kepada pengguna (tidak bisa dicopy, tidak bisa diblock, dll). Disediakan juga fitur untuk mengenkripsi file output PDF.

5. Mendukung multipage tiff files.

6. Bisa membuat satu file pdf untuk setiap image serta bisa juga untuk membuat satu dokumen langsung untuk semua image yang ada.

Axommsoft Image to Pdf Converter ini bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista dan Windows 7.

Secara normal, Axommsoft Image to Pdf Converter dijual dengan harga $24. Namun sebelum 10 Mei 2011, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway. Caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan Axommsoft Image to Pdf Converter berikut ini:

1. Download Image to PDF converter disini:

http://www.imagetopdfconverter.net/utility/image2pdf-demo.exe

1. Kunjungi situs berikut ini:

http://www.imagetopdfconverter.net/imgtopdf/image-to-pdf.html

2. Klik “Get Keycode”

Klik "Get Keycode"

3. Masukkan data yang diperlukan dan Klik “Submit”

Masukkan data yang diperlukan dan klik submit

4. Login ke email anda dan lisensi full version dari Axommsoft Image to Pdf Converter ada di dalam email anda.

Lisensi Axommsoft Image to Pdf Converter anda dapatkan di email anda

5. Install dan aktifkan Axommsoft Image to Pdf Converter dengan lisensi yang telah anda dapatkan.

Dengan menggunakan Axommsoft Image to Pdf Converter, maka anda bisa mengconvert gambar dan dokumen hasil scan menjadi file PDF dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini