Menghilangkan Bagian Tertentu Di Foto Dengan Menggunakan Photowipe!

Bagi kamu yang masih amatir mungkin sangat sulit untuk mengambil sebuah gambar atau memotret sebuah objek dengan sempurna. Kadang kala ada beberapa detail kecil yang tidak kamu inginkan pada gambar tersebut. Mungkin hal pertama yang kamu pikirkan adalah mengedit gambar itu dengan menghilangkan detail yang tidak kamu inginkan tersebut. Memang ada beberapa aplikasi editing gambar yang bisa kamu gunakan seperti adobe photoshop. Tapi jika kamu masih pemula atau belum ahli mengedit gambar, mungkin kamu akan dibuat bingung saat menggunakan aplikasi editing gambar tersebut, karena banyak sekali tools yang disediakan.

Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkan bagian yang tidak kamu inginkan tersebut. Jangan bingung karena kali ini PG akan memberikan sebuah aplikasi editing gambar yang bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan gambarmu. Photowipe adalah sebuah aplikasi editing gambar yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan unsur terntentu yang tidak kamu inginkan pada gambarmu.

Menghilangkan Bagian Tertentu Di Foto Dengan Menggunakan Photowipe!

Dengan aplikasi ini kamu bisa menjadi pesulap dadakan, kamu bisa menyulap semua foto yang menurutmu tak sempurna dengan cara yang mudah dan cepat. Kamu tidak perlu lagi mempelajari tools-toolsnya terlebih dahulu, karena tools yang tersedia pada aplikasi ini sangat sederhana , tidak rumit dan mudah untuk digunakan.

Menghilangkan Bagian Tertentu Di Foto Dengan Menggunakan Photowipe!

Mudah sekali untuk menggunakan aplikasi ini, buka saja gambar yang ingin kamu edit terlebih dahulu. Kemudian pilihlah brush dengan ukuran yang kamu inginkan, ada beberapa pilihan ketebalan brush yang bisa kamu pilih. Arahkan brush tersebut pada bagian yang ingin kamu hilangkan. Lalu warnai bagian tersebut. Jika saat mewarnai kamu melakukan kesalahan, tinggal pilih saja eraser tool untuk menghapusnya.

Menghilangkan Bagian Tertentu Di Foto Dengan Menggunakan Photowipe!

Kamu juga bisa melihat hasil sementara dari gambarmu dengan memilih pilihan “preview”. Setelah itu gunakan “removal effect” untuk menghilangkan bagian gambar yang tidak kamu inginkan tersebut. Lalu tinggal simpan saja gambar tersebut. Sangat mudah bukan menggunakan aplikasi ini? Jadi jangan khawatir lagi jika kamu masih belum lihai saat mengambil gambar, karena sekarang kamu bisa mengeditnya melalui Photowipe dengan cara yang mudah dan cepat.

Download PhotoWipe

http://www.hanovsolutions.com/?prod=PhotoWipe

Kamu juga sebaiknya membaca 3 Software Manipulasi Foto Gratis yang Sebaiknya Anda Miliki, Alternatif Adobe PhotoShop: 2 Foto Editor Online yang Wajib Anda Ketahui! atau Bukan Sulap Bukan Sihir: Menghilangkan Bagian Foto yang Tidak Kamu inginkan!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • ricky_febry

    Thanks you gan….
    ada ga gan yang lebih mantap???

  • andy

    link nya ga bisa bos…
    ga bisa didownload

    • sepertinya server utama software nya lg down mas..bisa dicoba beberapa waktu lagi..