Menghemat Biaya Tinta Hingga 70% dengan PretonSaver!

Beberapa waktu sebelumnya saya sudah pernah membahas hal yang sama, yaitu bagaimana cara untuk mendapatkan PretonSaver secara gratis dan legal. Terlepas dari cara tersebut masih valid atau tidak, kini saya akan memberikan lagi satu cara untuk mendapatkan PretonSaver Home Edition secara gratis dalam bentuk giveaway! PretonSaver Home Edition adalah software yang bisa anda gunakan untuk menghemat penggunaan tinta dan toner printer hingga 70% tanpa terlalu mengurangi kualitas output dari printer tersebut. Penghematan penggunaan tinta ini juga tentunya akan menghemat pengeluaran kita juga untuk membeli tinta dan toner printer hingga 70%.

Menghemat Biaya Tinta Hingga 70% dengan PretonSaver!

Apa manfaat dari PretonSaver Home Edition?

Teknologi yang digunakan oleh PretonSaver Home Edition membantu kita untuk mengurangi penggunaan tinta dan toner saat melakukan printing dokumen, ebook, presentasi, foto, halaman situs, dll tanpa terlalu mengurangi kualitas outputnya. PretonSaver Home Edition akan mengurangi penggunaan tinta sekitar 0%-70% tergantung dari setting dan jenis dokumen yang anda cetak.

Dengan mengurangi penggunaan tinta hingga 70%, maka pengeluaran anda untuk membeli tinta dan toner printer pun bisa ditekan hingga 70%. Software PretonSaver Home Edition ini sangat penting bagi anda yang memiliki rental komputer, bisnis rumahan, start up bisnis, atau bisnis lainnya yang mengharuskan anda untuk menekan biaya bulanan sekecil-kecilnya.

Bagaimana PretonSaver Home Edition bisa mengurangi penggunaan tinta dan toner printer?

PretonSaver Home Edition mengkombinasi 2 teknologi yaitu Pixel Optimizer dan Element Identifier Technology.

Pixel Optimizer adalah algoritma yang bisa mengidentifikasi dan menghapus pixel yang bertumpuk atau overlapped pixel. Overlapped pixel ini timbul akibat dari perbedaan bentuk pixel printer (lingkaran) dan pixel layar (kotak). Menghapus overlapped pixel ini akan mengurangi penggunaan tinta dan toner yang tidak perlu secara signifikan.

Pixel Optimizer pada PretonSaver

Elements Identifier technology adalah teknologi cerdas yang bisa mengidentifikasi gambar, teks dan grafik serta memberikan elemen tersebut perlakuan yang berbeda-beda. Misalnya saja elemen teks bisa dihemat penggunaan tintanya jauh lebih banyak daripada elemen gambar tanpa terlalu mengurangi kualitasnya. Itulah kenapa PretonSaver Home Edition bisa menghemat tinta tanpa terlalu mengurangi kualitas dari output yang dihasilkan.

Elements Identifier pada PretonSaver

Bagaimana cara mendapatkan PretonSaver Home Edition secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway?

Secara normal, PretonSaver Home Edition dijual dengan harga $34.95, namun dalam waktu yang terbatas anda bisa mendapatkannya secara gratis dalam bentuk giveaway. Caranya sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

1. Kunjungi PretonSaver Home Edition untuk merequest lisensi PretonSaver Home Edition:

http://www.preton.com/freelicense.asp

2. Isi form yang disediakan dengan data – data anda dan klik tombol Submit.

Isi Form dan Klik Submit

3. Login ke email anda dan buka email dar PretonSaver

4. Lisensi dan link download PretonSaver Home Edition ada di dalam email tersebut.

Download Link dan Lisensi PretonSaver

5. Download dan install PretonSaver Home Edition kemudian aktifkan dengan lisensi yang sudah anda dapatkan tadi.

Note : Anda harus mengaktifkan PretonSaver Home Edition dalam waktu kurang dari 24 jam atau lisensi anda akan menjadi invalid!

Review saya tentang PretonSaver Home Edition

Kelebihan PretonSaver Home Edition

PretonSaver Home Edition merupakan software yang simple dan bermanfaat. Software ini mampu menghemat tinta printer saya hingga rata-rata 40% setiap bulan tanpa terlalu mengurangi kualitas output yang dihasilkan.

Kekurangan PretonSaver Home Edition

Sayangnya, PretonSaver Home Edition juga memiliki efek di virtual PDF Printer. Saya menggunakan Sonic PDF Creator dan FoxTab PDF Creator untuk membuat file PDF. Kedua PDF creator yang saya gunakan tersebut menggunakan virtual PDF printer. Ketika saya melakukan printing dokumen untuk dijadikan PDF menggunakan Virtual PDF Printer, output PDFnya menjadi sedikit buram seperti dokumen draft. Walaupun saya bisa saja mendisable PretonSaver Home Edition kapanpun ketika saya ingin menggunakan virtual PDF printer, namun tetap saja ini sedikit mengganggu.

Kesimpulan akhir

PretonSaver Home Edition Recommended untuk diinstall!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • dedi

    manatap bro