Mengedit Gambar dan Foto dengan PhotoPlus 10

Bagi anda yang hobby editing gambar dan foto, maka ada sebuah software image editor yang secara normal dijual dengan harga 59.99 euro kini bisa anda dapatkan secara gratis. Software ini adalah PhotoPlus 10!

Mengedit Gambar dan Foto dengan PhotoPlus 10

PhotoPlus 10 adalah software full image editor yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto dan gambar yang anda inginkan dengan mudah. PhotoPlus 10 dilengkapi dengan berbagai macam fitur image editing yang tergolong lengkap, antara lain:

1. Dilengkapi dengan berbagai tools yang bisa meningkatkan kualitas foto dari beberapa permasalahan umum seperti kurang sempurnanya pencahayaan, adanya masalah red eye, serta bisa anda gunakan untuk menghilangkan benda atau object dengan menggunakan PhotoPlus 10 clone tool.

2. Memiliki fitur layer management sehingga bisa anda gunakan untuk mengedit gambar dengan lebih mudah. Anda juga bisa membuat layer group untuk semakin memudahkan anda mengedit gambar dan foto yang lebih kompleks.

3. Memiliki edge detection tools yang akan mempermudah anda untuk memotong dan menghilangkan objek yang tidak anda inginkan.

4. Dilengkapi dengan berbagai macam efek artistik yang bisa anda gunakan langsung secara instan, seperti water color, oil painting, pencil sketch dll.

5. PhotoPlus 10 memiliki tingkat kompabilitas yang tinggi. Bisa anda gunakan untuk membuka file dengan format RAW maupun adobe photoshop files.

6. Memiliki fitur batch processing yang memungkinkan anda untuk melakukan banyak proses yang sama sekaligus. PhotoPlus 10 juga dilengkapi dengan macros untuk mengotomatisasi multiple edit yang sama sehingga bisa menghemat waktu anda.

Secara normal, PhotoPlus 10 ini dijual dengan harga 59.99 Euro, namun dengan cara berikut ini anda bisa mendapatkannya secara gratis:

1. Kunjungi situs berikut ini:

http://www.serif.com/webuser/

2. Klik tombol “Download Now”

Klik tombol "Download Now"

3. Masukkan alamat email anda dan klik tombol “Continue”

Masukkan alamat email anda dan klik tombol "Continue"

4. Isi data yang diperlukan dan klik tombol “Continue”

Isi data yang diperlukan dan klik tombol "Continue"

5. Login ke email anda dan klik link aktivasi.

Login ke email anda dan klik link aktivasi

6. Klik Continue

Klik Continue

7. Masukkan password dan klik Continue

Masukkan password dan klik Continue

8. Klik tombol Download untuk mendownload PhotoPlus 10.

Klik tombol Download untuk mendownload PhotoPlus 10

9. Silahkan install PhotoPlus 10 secara gratis dan legal.

PhotoPlus 10 ini bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi microsoft windows 98, windows 2000, windows XP, windows Vista maupun windows 7.

PhotoPlus 10 yang anda install dari installer tersebut akan langsung teraktivasi tanpa memerlukan license code. Dengan menggunakan PhotoPlus 10, kini anda bisa mengedit gambar dan foto dengan lebih mudah dan cepat. Selamat mencoba.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Rachmat Purnomo

    PHOTO PLUS 10 DA AK DOWNLOAD DAN INSTAL TETAPI ERROR GIMANA SULUSINYA ,,,,,,,GAN

    • http://www.pusatgratis.com/ pusatgratis

      errornya gmn gan? mungkin bs dijelaskan lebih detail lagi?

  • Pingback: Mengedit Foto dengan Mudah Dan Cepat Menggunakan Ashampoo Photo Optimizer 3 | Pusat Gratis()

  • Andrie

    thx gan… ni lg d install…. :-D

  • Heri Kuswanto

    Wah meskipun gratis juga tidak kalah canggihnya!

  • Yono

    Bung Andy, mungkin software tsb konflik dengan software lain di kompie anda shg terjadi crash! Virus pada umumnya jarang menyebabkan crash.

    Bung Eko, mohon info program foto yg bisa bikin album foto terus dicetak, ada gak, ya? Kalau ada, apa namanya? Thanks.

    • http://www.pusatgratis.com C Febian

      @ Yono : makasih atas share nya…nanti akan saya coba carikan dl ya..lgsg saya update di PG begitu menemukan software tersebut :)

  • Andy

    Mas Eko, software yang ada berikan ini ada virusnya ngak? sudahkah anda coba sebelumnya, karena saya pernah mencoba paragon Backup yang dikirim oleh mas Eko, setelah diinstall menyebabkan crash di komputer dan merusah sistem windownya, terima kasih.

    • http://www.pusatgratis.com C Febian

      @ Andy : semua software sudah saya coba di komputer saya sebelum diposting di PG..termasuk paragon Backup dan PhotoPlus 10 :)