Mengedit Foto dengan Mudah Dan Cepat Menggunakan Ashampoo Photo Optimizer 3

Bagi anda yang ingin mengedit foto dengan mudah dan cepat, maka salah satu software yang cocok untuk anda gunakan adalah Ashampoo Photo Optimizer 3. Ashampoo Photo Optimizer 3 memberikan kepada anda fitur – fitur yang sering digunakan untuk memperbaiki dan mengoptimasi kualitas gambar dan foto.

Mengedit Foto dengan Mudah Dan Cepat Menggunakan Ashampoo Photo Optimizer 3

Seringkali kita memiliki software foto editor yang canggih dengan berbagai macam fitur kompleks, namun sebenarnya kita hanya membutuhkan sedikit saja dari fitur tersebut untuk membuat foto kita kualitasnya lebih bagus. Bahkan seringkali kekompleksan fitur tersebut malah membuat kita lebih sulit dan lebih lama jika ingin mengoptimasi foto dan gambar kita.

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan Ashampoo Optimizer 3 yang dilengkapi dengan fitur khusus untuk optimasi fitur dan gambar yang paling anda butuhkan. Ashampoo Optimizer 3 ini tidak berusaha menggantikan software foto editor lain yang lebih lengkap dan kompleks, namun menawarkan fitur bagi anda yang ingin mengoptimasi foto dan gambar anda dengan mudah dan cepat.

Berikut ini beberapa fitur dari Ashampoo Optimizer 3:

1. Instant Optimize

Dengan fitur ini anda hanya perlu memilih foto dan klik “Optimize”. maka secara otomatis foto anda yang sebelumnya mungkin buram dan kurang bagus, akan secara otomatis menjadi cerah dan lebih bagus dari sebelumnya. Hasil output dari menu ini merupakan hasil fiti yang cerah, atraktif dan natural. Dengan fitur ini anda tidak hanya bisa mengoptimasi satu foto, tetapi bisa langsung banyak foto sekaligus!

2. Red eye correction

Membersihkan red eye di foto menggunakan Ashampoo Optimizer 3 sangatlah mudah. Cukup pilih area red eye yang ingin anda perbaiki dan Ashampoo Optimizer 3 akan secara otomatis memperbaikinya untuk anda. Cepat dan mudah.

3. Rotate, Brightness, Contrast dan effects.

Ashampoo Optimizer 3 dilengkapi dengan tools dasar seperti rotate, brightness, contrast dan berbagai efek instan yang bisa langsung anda gunakan seperti sephia, black and white, dll.

4. Automatic Backup, anda bisa meng-undo kapanpun anda mau.

Ketika anda mengaplikasikan sebuah efek atau mengedit bagian foto anda, Ashampoo Optimizer 3 secara otomatis membackup setiap prosesnya sehingga anda bisa mengundo kapanpun anda mau. Ketika anda merasa efek tersebut kurang bagus, cukup undo dan ganti dengan efek lainnya.

5. Memiliki Image Viewer yang sudah terintegrasi dengan Windows Explorer.

Ashampoo Optimizer 3 memang dibuat secara khusus bagi anda yang ingin mengoptimasi dan memperbaiki kualitas foto digital anda dengan simple, mudah dan cepat namun dengan hasil yang berkualitas.

Secara normal, Ashampoo Optimizer 3 dijual dengan harga $9.99. Namun dengan cara berikut ini anda sudah bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway:

1. Masukkan email anda di salah satu link giveaway Ashampoo Optimizer 3 berikut ini dan klik send:

Link Giveaway 1

http://www.ashampoo.com/frontend/registration/php/regpopinstall.php?session_langid=20&edition_id=h0psvkiuwhdb9gqea9q90rwtskpiv9id

Link Giveaway 2

http://www.ashampoo.com/frontend/registration/php/regpopinstall.php?session_langid=1&edition_id=mqlyuh3q1jfe6aak3luejtmdoumpw1pa

Link Giveaway 3

http://www.ashampoo.com/frontend/registration/php/regpopinstall.php?session_langid=2&edition_id=mdgtt5yh9rbqbwgr5hagm2adbe5chgmg

2. Setelah itu download Ashampoo Optimizer 3 disini:

http://www.ashampoo.com/en/usd/dld/0257/Ashampoo-Photo-Optimizer-3/

Masukkan email anda dan klik send

3. Install dan aktifkan Ashampoo Optimizer 3 dengan lisensi yang sudah anda peroleh di email anda.

Note : bagi anda yang sudah terdaftar sebagai member ashampoo, setelah melakukan step 1, maka silahkan masukkan password anda dan login ke account ashampoo anda. Klik “My License Keys” dan lisensi Ashampoo Optimizer 3 akan ada disana.

Dengan menggunakan Ashampoo Optimizer 3 ini anda kini bisa memperbaiki foto anda yang kurang optimal dengan mudah dan cepat tanpa harus menguasai teknik foto editing yang rumit. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • roni

    thx gan :)

  • http://sumatrarestaurant.blogspot.com Rachmat

    Terima kasih,
    Link yang diberikan seperti ini
    http://www.ashampoo.com/en/usd/dld/0257/Ashampoo-Photo-Optimizer-3/

    Yang tampil seperti ini.
    l.cnet.com/s/software/11/89/16/31/ashampoo_photo_optimizer_4_e4.0.0_sm.exe?e=1305539756&h=e6477f7b28a7c939228bd1e9d3a517c7&lop=link&ptype=1901&ontid=12511&siteId=4&edId=3&spi=6b3498395b74ea10aaffa8812a1d5a9d&pid=11891631&psid=10657920&fileName=ashampoo_photo_optimizer_4_e4.0.0_sm.exe

    tolong di jelasin gan…..
    Terims

  • Rafelly

    gak ada yang bisa gan..

    • http://www.pusatgratis.com C Febian

      @ rafelly : makasih gan atas infonya..terjadi error parsing script sehingga link nya berubah..link udah saya perbaiki..sekarang sudah bisa dibuka semua…semoga bermanfaat dan sekali lagi terima kasih atas informasinya :)