Mengatur Text Dengan Mudah Menggunakan Dolphin Text Editor Menu

Saat kamu asyik mengetik tugas kadang kala kamu akan sedikit lupa dengan aturan penulisan yang tepat. Dan saat kamu melihatnya kembali maka akan terasa ganjil saat dibaca. Tapi untuk mecari kesalahan dalam penulisan itu akan memakan waktumu. Jangan lagi melotot-melotot hanya untuk mencari penulisan yang salah pada tulisanmu.

Dolphin Text Editor Menu adalah text formatting tool gratis yang menambahkan fungsi dari editor teks asli yang sudah terinstal di PCmu. Jika pada editor teks yang dimiliki PCmu hanya memiliki beberapa option saja, maka kamu bisa mendapatkan option yang lebih lengkap jika kamu menggunakan program ini.

Tambahkan Format Text Dengan Menggunakan Dolphin Text Editor Menu

Text editing optionnya akan membuat text editor lebih mudah dipahami dan mudah digunakan. Fungsi yang ditawarkan program ini memang sederhana dan hal dasar saja tapi mungkin kamu akan membutuhkannya. Ada beberapa optionnya yaitu: menyortir teks, menghapus duplikasi , mengurutkan baris, menghapus baris kosong. Dolphin ini juga meyediakan berbagai pilihan lainnya seperti membersihkan teks dengan menghapus format tersembunyi, HTML atau BBCode tags.

Dan masih ada option-option lainnya yang akan melakukan segalanya untuk mengedit paragrafmu. Hanya saja Dolphin Text Editor Menu ini tidak menyediakan type programmer’s editor yang lebih canggih, seperti penyorotan sintak atau pilihan regular seperti find dan replace. Dolphin hanya mencakup esensi saja.

Dolphin ini akan bekerja pada beberapa aplikasi seperti Notepad, Wordpad, Word, Excel, Visual Studio, browser dan masih banyak lagi. Dan jika kamu ingin menggunakan dolphin ini, cukup kamu blok bagian teks mana yang ingin kamu format, kemudian tekan Dolphin’s hotkey atau kamu tekan tombol pada keyboardmu Ctrl+0 dan menu program ini akan muncul. Kemudian pilih saja option yang kamu butuhkan.

Download Dolphin Text Editor Menu

www.animal-software.com/dolphin-text-editor-menu.php

Program ini juga cukup praktis, bahkan kamu bisa menginstalnya ke USB Stick supaya kamu bisa menggunakannya dimana saja kamu inginkan dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis. Jadi tunggu apalagi, segera download program ini agar teks paragraf atau artikelmu tidak salah penulisan lagi.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini