Mengambil ScreenShot Tampilan Desktop Anda dengan Desktop Hunter!

Anda ingin mengambil screenshot dari tampilan dekstop di komputer windows anda? Anda tidak perlu bersusah payah melakukan printscreen kemudian memotongnya di bagian yang anda inginkan. Karena dengan Desktop Hunter, anda bisa mengambil screenshot dengan mudah di bagian manapun yang anda inginkan. Baik itu screenshot full screen di seluruh bagian desktop, screenshot selected region di area dekstop yang anda inginkan, maupun screenshot active window di area window yang aktif.

Mengambil ScreenShot Tampilan Desktop Anda dengan Desktop Hunter!

Desktop Hunter merupakan software gratis yang bisa mengambil capture di area desktop anda dengan mudah. Anda bisa menyimpan gambar tersebut dalam format PNG, JPEG, BMP serta GIF. Dengan Desktop Hunter anda bisa mengatur kompresi dan kualitas screenshot yang dihasilkan sehingga anda juga bisa mengatur tingkat besar kecilnya ukuran gambar yang dihasilkan.

Anda bisa mengatur hotkey sesuai dengan keinginan anda untuk mempercepat dan mempermudah anda saat menggunakan Desktop Hunter. Desktop Hunter ini juga dilengkapi denan fitur autosave yang bisa menyimpan gambar hasil capture desktop di folder yang telah anda tentukan. Tidak hanya menyimpannya dalam bentuk file, Desktop Hunter juga bisa mengcopy screenshot dekstop anda ke clipboard sehingga bisa anda paste dengan cepat di aplikasi manapun yang anda inginkan.

Desktop Hunter memiliki 2 macam versi, yaitu versi portable dan installer. Untuk mendownload Desktop Hunter, silahkan anda kunjungi link berikut ini:

Download Desktop Hunter Versi installer:

http://downloads.novirusthanks.org/files/desktophunter_setup.exe

Download Desktop Hunter versi Portable:

http://downloads.novirusthanks.org/files/portables/desktop-hunter-portable.zip

Dengan menggunakan Desktop Hunter ini kini anda bisa mengambil screenshot tampilan desktop anda dengan mudah. Anda bisa menggunakannya untuk membuat screenshot tutorial seperti di situs ini ataupun menggunakannya untuk keperluan yang lainnya. Semoga informasi mengenai software Desktop Hunter yang bisa anda gunakan untuk mengambil screenshot area dekstop anda ini bermanfaat bagi anda. Selain Desktop Hunter ini, anda juga bisa mencoba software gratis lainnya yang bisa anda gunakan untuk mengambil screenshot desktop yaitu PicPick. Anda bisa mendownload PicPick disini. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Istipiet

    asiiikk,, saya udah coba,, makasih :)

  • KM Waringin

    makasih mas,saya sudah download softwarenya dan bisa saya coba,ternyata sekarang saya jadi bisa save photo/gambar dari desktop saya.

  • indraksa

    infonya sangat bagus gan ,makasi ya…..
    salam ALL jangan lupa mampir di http://wisbuxoke.blogspot.com

  • ramboo

    good artikel…..

  • TANDIKUKUH♌

    makasih gan :D

  • Saputra

    Nice…
    ijin sedot ‘gan

  • Sigit Herdianto

    Wah,terima kasih,mas.ini yang saya cari-cari

  • Pingback: Mengcapture Apapun Di Layar Anda dengan Solid Capture [Giveaway] | Pusat Gratis

  • yudha

    mas mw tanya ne
    software ini bisa di buat potong foto sesuai alur ngga ?
    mksdnya motongnya ngga kotak kaya di paint gt

    • http://www.pusatgratis.com C Febian

      @ yudha : kl itu bisa pake photoshop mas..software ini cuma untuk mengambil screenshot saja :)