Mendownload Wallpaper dari Bing secara Otomatis dengan Wallpaper Downloader!

Apakah kamu tipe orang yang cepat bosan dengan wallpaper desktop? Untuk mengatasi hal ini, PG pernah mereview aplikasi picturethrill dan kuvva. Kali ini PG akan menambahkan lagi satu aplikasi istimewa yang dapat mendownload wallpaper Bing secara otomatis, yaitu Wallpaper Downloader. Kenapa Bing? Karena search engine buatan Microsoft ini memiliki wallpaper yang keren-keren dan berganti setiap hari secara rutin!

Wallpaper Downloader bisa kamu download di :

http://www.wallpaperdownloader.com/download.html

Setelah prosedur instalasi, kamu akan diminta untuk mendaftar terlebih dahulu ke akun Wallpaper Downloader. Pendaftaran sangat mudah, cukup mengisikan email dan password. Kemudian aplikasi ini akan langsung berjalan secara otomatis menampilkan wallpaper baru dari Bing.

Mendownload Wallpaper dari Bing secara Otomatis dengan Wallpaper Downloader

Kamu bisa secara manual memilih gambar yang ingin kamu gunakan sebagai desktop background, atau memilih agar aplikasi ini mengubah wallpaper dalam interval waktu tertentu. Setelah waktu tertentu berlalu, sebuah wallpaper baru akan dipilih dan dipasangkan dari database yang sudah didownload. Dari interface tersebut, kamu bisa memilih untuk menggunakan semua gambar (All Images), atau hanya 1, 3, 5, 10, 15, 20, 30, 40, atau 50 gambar terbaru dari Bing. Posisi gambar juga bisa diset ke Fit to Screen, Tile atau Center sebagaimana halnya pengaturan wallpaper lainnya, dan interval perubahan terdiri atas rentang 10 detik hingga 12 jam. Lebih lanjut, kamu bisa menyaksikan dulu preview dari gambar yang ingin dijadikan wallpaper nantinya.

Mendownload Wallpaper dari Bing secara Otomatis dengan Wallpaper Downloader

Database Bing memiliki gambar dengan kualitas yang cukup menawan dan terlihat cocok sebagai wallpaper. Bila kamu termasuk orang yang mudah bosan, berganti-ganti gambar tiap 10 menit mungkin akan cukup asyik. Apalagi bila gambarnya adalah pemandangan yang menenteramkan hati. Hmmm…

Mendownload Wallpaper dari Bing secara Otomatis dengan Wallpaper Downloader

Mendownload Wallpaper dari Bing secara Otomatis dengan Wallpaper Downloader

Aplikasi ini cukup asyik dimanfaatkan bila kamu mudah bosan dengan wallpaper komputer yang itu-itu saja. Apa manfaatnya? Kalau pendapat teman-teman PG yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer sih, katanya lumayan bikin lebih betah bekerja!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini