Mendownload Video Dari Beberapa Channel Sekaligus dengan TubeBox

Siapa yang tidak kenal dengan Youtube? Yap..Resmi diakuisisi Google pada tanggal 9 Oktober 2006, sekarang Youtube menjadi salah satu penyedia berbagai macam video terbesar yang pernah ada. Kamu bisa menggunakan Youtube untuk mencari dan mendownload video yang ingin kamu lihat, sangat memungkinkan untuk bisa mengupload video yang kamu punya ke Youtube dan berbagi dengan semua orang yang ada di dunia. Banyak cara untuk bisa mendownload video dari Youtube dengan memanfaatkan software seperti Wondershare, SnowFox, Freemake Video Downloader, dan Direct YouTube Downloader.

Bagi kamu yang ingin merasakan inovasi terbaru untuk melihat video Youtube, kini kamu bisa menggunakan software bernama TubeBox. TubeBox adalah software yang fungsinya mugkin tidak jauh berbeda dengan software lainnya, digunakan untuk menonton video dari Youtube. Ehh..Tapi tunggu dulu, Tidak hanya sekedar untuk menonton video, namun dengan TubeBox kamu bisa gunakanan untuk  mendowload video, mp3, dan memungkinkan juga untuk kamu bisa mengconvert dalam berbagai format.

TubeBox mungkin salah satu software dengan fitur yang luar biasa, karena kamu bisa mendapatkan berbagai channel selain dari Youtube sendiri seperti halnya ARD Mediathek, BlogTV.com, Break.com, Citytv.com.co, Daily Motion, Funny or Die, JeuxVideo, Kabel1, Metacafe,  MyKewego, Pro7,  Rc-Movie, Sat1, SoundCloud, Videolog.tv, Viemo, dan ZDF Mediathek.

Mendownload Video Dari Beberapa Channel Sekaligus dengan TubeBox

Terkadang saat kamu mendownload video, kualitas yang diberikan tidak terlalu memuaskan. Namun dengan TubeBox, kamu bisa mendapatkan kualitas video HD bahkan sangat memungkinkan untuk kamu mencari berbagai file 3D. Dengan tampilan antar muka yang sangat elegan, sangat mudah untuk menavigasi menu-menu yang ada.

Sebuah jendela peratinjau yang membantu untuk memeriksa sebelum kamu mendownlaod video tersebut, serangkain tombol sederhana dapat digunakan untuk mendownload video dalam format Video (Mp4), Video (WMF), SVCD (Mpeg), Handy-Video (3gp), Android-Video (Mp4), iPhone-Video (Mp4), iPad-Video (Mp4), PSP-Video (Mp4), PS3-Video (Mp4), XBox360-Video (WMF), Audio (Mp3), dan Audio (Ogg-Vorbis).

Mendownload Video Dari Beberapa Channel Sekaligus dengan TubeBox

Dengan alat konversi yang diberikan, sangat memungkinkan kamu untuk mengoptimalkan rekaman agar bisa diputar di perangkat lain. Saat beberapa file terdownload kamu bisa mengontrol semua kegiatan pendownload-an yang berlangsung, di panel Downloads.

Mendownload Video Dari Beberapa Channel Sekaligus dengan TubeBox

Atau bisa kamu saksikan video berikut ini untuk lebih jelasnya

Jika kamu ingin mendowload TubeBox, silahkan kungjungi halaman utamanya di:

http://www.tubebox.org/

Dengan TubeBox kamu semakin dimudahkan untuk melihat video dari berbagai channel yang sudah terkenal selain Youtube itu sendiri. Mengkonversikan file ke perangkat lain adalah salah satu fitur yang wajib untuk kamu coba di TubeBox ini. Terlebih software ini gratis, legal dan tidak lagi memerlukan pendaftaran. Semoga bermanfaat :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini