Mendeteksi dan Menemukan File Rahasia dengan Passware Encryption Analyzer Free

Biasanya..sesuatu yang rahasia itu selalu ditutup-tutupi, betul? Tetapi semakin kita tahu bahwa sesuatu itu rahasia, biasanya kita semakin tertarik untuk mengetahuinya. Begitu juga dengan file yang rahasia, ada saja metode yang digunakan untuk menutupinya. Metode yang paling umum digunakan adalah dipassword dan dienkripsi. Jika kamu sedang ke komputer publik, warnet misalnya..kamu bisa iseng-iseng mendeteksi file mana yang dirahasiakan disana…dan sssttt…mungkin kamu bisa terkejut dengan hasilnya!

Mendeteksi dan Menemukan File Rahasia dengan Passware Encryption Analyzer Free

Untuk melakukannya, kamu bisa menggunakan Passware Encryption Analyzer Free. Ini adalah software yang bisa kamu gunakan untuk melihat file dan folder yang berusaha disembunyikan oleh pemiliknya. Software ini bisa menemukan file dan folder yang dienkripsi dan diberi password, yang biasanya merupakan file-file rahasia.

Kamu bisa mendownload Passware Encryption Analyzer Free disini:

http://www.lostpassword.com/f/downloads/ea/ea-free.msi

Program ini bisa juga dibilang sebagai alat scan. Cukup mudah untuk menjalankan program ini, kamu hanya perlu memilih jenis scannya. Kemudian tentukan drive atau folder yang ingin kamu cek lalu klik search untuk melihat apa saja file yang ada di dalam foldernya.

Ada sekitar lebih dari 200 jenis file yang bisa kamu lihat dan ada banyak analisis yang harus dilakukan. Program ini memiliki ketelitian yang sangat tinggi, dengan ketelitian ini akan memberikan hasil lebih dari yang kamu harapkan. Bahkan software ini mampu menemukan juga file PDF yang diberi restriction seperti read only, no copy, no print, dll.

Passware Encryption Analyzer Free

Sayangnya Passware Encryption Analyzer Free ini hanya bisa mencari dan menemukan file atau folder yang diproteksi, tetapi tidak bisa menjebolnya. Untuk menjebolnya kamu bisa menggunakan berbagai software password recovery seperti Passware Kit Enterprise, yang apesnya..tidak gratis.

Tetapi seru juga khan bisa menemukan dan mengetahui file/folder rahasia yang tersimpan di komputer?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini