Mendengarkan Musik jadi Lebih Asyik dengan Music Bee

Kalau kamu memiliki banyak koleksi musik, maka akan menyenangkan memiliki sebuah software yang selain mampu untuk mengatur koleksi musik kamu juga bisa dipakai mendengarkan koleksi musik dengan asyik. Dengan demikian kamu tidak perlu membuka Windows Explorer untuk mencari-cari koleksi musik kamu. Cukup memanfaatkan program ini sebagai dashboard. Nah, bila kamu mendambakan software semacam itu, maka kamu perlu untuk mencoba Music Bee!

Memanajemen serta Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan Music Bee

Music Bee adalah software yang bisa digunakan untuk mendeteksi, mengatur, lalu mendengarkan koleksi musik kamu. Fitur yang dimiliki oleh Music Bee begitu lengkap! Kamu bisa mengelola tag, art cover album, mendengarkan radio online, menata podcast, bahkan file audiobook. Terlebih lagi, Music Bee dilengkapi dengan aneka macam skin yang pasti akan memperindah tampilannya – cocok dengan desktop kamu!

Pertama kali diinstall, maka Music Bee akan menawarkan untuk memindai seluruh hard drive untuk mencari seluruh koleksi musik kamu. Arahkan agar Music Bee mencari di folder yang tepat.

Memanajemen serta Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan Music Bee

 

Setelah kamu mengarahkannya, maka Music Bee akan langsung mencari dan memasukkan data file musik kamu ke dalam Library milik Music Bee.

Memanajemen serta Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan Music Bee

 

Memutar musik dengan music Bee sangat asyik! Kamu bisa menyaksikan art cover, data musik yang lengkap terputar. Bahkan software ini juga mendukung agar kamu bisa scrobbling musik, khusus bagi pengguna Last.fm. Dukungan Last.fm dalam software ini sangat menyeluruh. Kamu juga bisa mencari tag sebuah lagu dengan memanfaatkan database Last.fm, yang pastinya mempermudah kamu dalam melengkapi tag file musik kamu!

Memanajemen serta Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan Music Bee

 

Untuk radio streaming, amat sangat Music Bee yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa mencari lagu berdasarkan genre-nya untuk didengarkan.

Memanajemen serta Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan Music Bee

 

halaman utama music bee:

http://getmusicbee.com/

Download music bee di:

http://getmusicbee.com/download.html

Kamu akan diberikan opsi untuk memilih installer atau portabel. Pilih yang installer bila kamu memang ingin memasangkannya di PC kamu secara paten.

Music Bee merupakan software untuk memanajemen koleksi musik serta memutar lagu dengan cukup handal. selain itu fitur tambahan seperti radio dan podcast akan semakin menjadikan kamu keasyikan dalam menikmati lagu-lagu favorit kamu!

Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba 4 software lain untuk mengatur koleksi musik kamu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini