Mencegah Serangan Malware dengan Crystal Anti-Exploit Protection!

Apa kamu termasuk salah satu orang yang suka mendownload dari internet baik berupa file video , image ataupun dokumen? Dan apakah kamu tidak khawatir dengan malware yang mungkin ada pada file yang akan kamu download itu? Kebanyakan program antivirus yang kamu punya hanya bisa mengidentifikasi dan mencegah malware yang sudah dikenali oleh database mereka. Tapi bagaimana jika ada malware baru yang belum ditemukan?

Jangan khawatir karna PG akan memberimu new security untuk file-file yang kamu download. Crystal Anti-Exploit Protection ini adalah program yang fungsinya sama seperti alat penyaringan.Tak seperti yang lainnya pada CAEP ini tidak ada proses scanning, tidak ada juga signatur ataupun virus database.

Crystal_Anti_Exploit_Protection

Seperti halnya filter, program ini akan menyaring atau mencegah masukknya malware yang dibawa file downloadmu. Pada saat kamu akan mulai mendownload maka secara otomatis CAEP ini akan memblokir file tersebut. Setelah itu Connection Monitor akan menampilkan pemberitahuan apakah kamu mengijinkan untuk di download atau tidak.

Jika kamu tidak mengijinkannya, maka file tersebut tidak akan berjalan dan kamu bisa menghindari malware yang bisa saja mengancam sistem pada PCmu.

Dengan memory monitornya program ini dapat mengurangi jumlah ekspoitasi. COM/Active X Monitor lebih standar dapat menyaring komponen Active X per aplikasi baik via black atau white. Tapi tetap saja ada kekurangan dari CAEP ini yaitu program ini hanya bisa memonitor 32 bit saja(64 bit pada windows).

Ada juga masalahan lain ketika kamu menggunakan CAEP ini, yaitu ketika kamu membuka aplikasi Microsoft Outlook bersamaan dengan CAEP akan menimbulkan crash, namun hanya dengan sekali klik kamu dapat mengakirinya tetapi ini tetaplah mengganggu dan kamu harus mengulanginya lagi.

Download Crystal Anti-Exploit Protection
http://crystalaep.com/download.html

Cukup mudah bukan mengamankan komputermu dari serangan si jahat malware? Kamu juga bisa membaca artikel lainnya untuk bisa menyelematkan PC dari malware jahat seperti Daftar Antivirus Terbaik 2012, Norman Antivirus, atau AVG Antivirus 8.0.173.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini