Mencari Software untuk Burning CD/DVD/Blu-Ray/HD-DVD? Dapatkan StarBurn Pro Software!

Software burning merupakan salah satu software yang paling dibutuhkan di sebuah komputer. Sebelumnya saya telah mereview juga beberapa software burning seperti Burning Studio Elements 10 dan Nero 9 Free Edition. Kini saya akan memberikan tips kepada anda untuk bisa mendapatkan StarBurn Pro, salah satu software burning yang secara normal dijual dengan harga $25 secara gratis dan legal!

Mencari Software untuk Burning CD/DVD/Blu-Ray/HD-DVD? Dapatkan StarBurn Pro Software!

StarBurn adalah software yang didevelop oleh RocketDivision yang bisa anda gunakan untuk mengcopy CD, DVD, Blu-Ray dan HD-DVD apapun yang anda inginkan. Anda juga bisa melakukan burning data yang anda inginkan dengan cepat dan mudah.

Software burning sangat berguna bagi anda yang ingin membackup data anda, menjaga agar disc original anda tidak tergores dengan cara membuat copy nya serta untuk keperluan lainnya.

StarBurn bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows 2000, XP, Server 2003, Vista, Server 2008 dan Windows 7 baik itu 32-bit maupun 64-bit. StarBurn juga mendukung semua jenis media optik yang ada saat ini.

Sebenarnya, ada dua versi dari StarBurn, yaitu StarBurn versi gratis dan StarBurn Pro. Perbedaan diantara keduanya hanya satu fitur saja, yaitu untuk StarBurn Pro mendukung record data melalui CD/DVD/Blu-Ray/HD-DVD burner secara remote via TCP IP sedangkan untuk StarBurn Versi Gratis tidak mendukung fitur tersebut.

Walaupun StarBurn versi gratis sudah memiliki fitur yang lebih dari cukup untuk dipakai sebagai burning software, namun dengan memiliki StarBurn Pro akan memberikan anda fitur tambahan yang bermanfaat bagi anda.

Secara normal, StarBurn Pro dijual dengan harga $25 tiap lisensi, dan denganc ara berikut ini anda bisa mendapatkan StarBurn Pro secara gratis dan legal:

1. Download installer StarBurn Pro disini:

http://www.starburnsoftware.com/products/downloads/StarBurnFullSetup.exe

2. Install StarBurn Pro dan aktifkan dengan serial number berikut ini:

S2FuZyBMZWUgRWNsYWNrIE5ldHdvcmsNCldYTjhkVEplZDNjeVYzRitjM0Y1TWx4M1ptVjlZSGs9

3. StarBurn Pro anda akan teraktivasi.

Sekarang anda sudah memiliki software burning StarBurn Pro untuk melakukan recording, burning dan mastering CD/DVD/Blu-Ray/HD-DVD secara gratis! Semoga bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • anwar

    karena nero yang saya install dilaptop kacau, saya coba starburn pro,tapi serialnya ndak bisa diaktivasi.
    Tolong mas…trims