Menambahkan Menu Klik Kanan di Windows dengan 7CMenuEditoR.INC

Ketika anda sering menggunakan sebuah program atau aplikasi di windows, maka cara paling cepat dan paling enak untuk mengaksesnya adalah melalui menu klik kanan yang disediakan oleh windows. Tapi bagaimana caranya memasukkan aplikasi favorit anda di menu tersebut dengan mudah? Jawabannya ada di software 7CMenuEditoR.INC ini!

Menambahkan Menu Klik Kanan di Windows dengan 7CMenuEditoR.INC

7CMenuEditoR.INC adalah software yang bisa anda gunakan untuk menambahkan menu aplikasi atau software yang anda inginkan di menu klik kanan windows. Sehingga ketika anda klik kanan, maka akan ada menu shortcut untuk membuka aplikasi tersebut. Ini akan mempercepat kerja anda ketika anda harus membuka aplikasi favorit anda secara berulang-ulang.

Cara menggunakan 7CMenuEditoR.INC ini pun sangat mudah, cukup browse exe file program yang ingin anda masukkan, browse icon yang anda inginkan dan klik Create.

Tidak hanya membuka aplikasi atau software, anda juga bisa membuat shortcut untuk membuka sebuah halaman situs. Cukup masukkan nama, url, icon, browser yang ingin anda gunakan untuk membuka alamat tersebut, serta posisi ketika situs tersebut terbuka. Klik Create dan shortcut tersebut akan ditambahkan ke menu klik kanan windows anda.

Mudah sekali bukan? Bagi anda yang ingin menambahkan shortcut aplikasi atau alamat situs favorit anda di menu klik kanan windows anda, anda bisa mendownload 7CMenuEditoR.INC secara gratis disini:

http://www.deviantart.com/download/194583921/7cmenueditor_inc_4_5_by_frank1n-d37ulwx.rar

7CMenuEditoR.INC ini bisa anda gunakan di komputer windows XP, Vista dan windows 7 baik 32 bit maupun 64 bit. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • hasto

    kok rarnya nggak bisa di buka bos…ada alternatif lain..?

  • Ajat

    Info yang menarik tapi bagaimana cara menggunakannya yah?. Saya sudah coba tapi ketika klik kanan di desktop pun tidak keluar shortcut yang dimaksud.Mohon pencerahannya lagi.Thanks