Menjalankan Aplikasi iPad di Windows Dengan Menggunakan iPadian

Siapa yang tidak suka menggunakan iPad, semua orang yang hidup di era modernisasi ini memang sangat mengidam-idamkan gedget satu ini. Tapi tak semua orang bisa memiliki gadget yang satu ini, karena harganya yang … ya lumayan menguras kantong :D. Tapi jangan bersedih jika kamu tidak bisa membelinya, karena kini kamu bisa sedikit mecicipi simulator iPad untuk windowsmu dengan menggunakan iPadian.

iPadian adalah sebuah simulator untuk Windows. Aplikasi iPadian simulator ini terasa cukup lengkap, nampak cantik, dengan performa yang cukup baik dan menghadirkan banyak fitur yang ada pada iPad sesungghnya, walaupun tak selengkap dan sebaik iPad yang sebenarnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan diberikan banyak kenyamanan dan banyak fitur, salah satu kenyamanan yang diberikan yaitu aplikasi ini bersifat portable, jadi kamu bisa menggunakannya dimana saja dan kapan saja tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Dengan menggunakan iPadian ini kamu akan mendapatkan berbagai aplikasi dari iPad yang cukup lengkap.

Menajalankan Aplikasi iPad di Windows Dengan Menggunakan iPadian

Selain itu kamu juga akan mendapatkan free music, video, serta bermacam-macam game. Ada juga Safari Webkit Browser, dukungan aplikasi facebook notification, mesagges, hingga social chat.

Untuk mendapatkan iPadian ini, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Ekstrak file yang baru kamu download dan double klik icon iPadian untuk menjalankannya. Seketika itu pula iPadian akan overlay pada dekstop Windows.

Sayangnya iPadian ini belum dilengkapi dengan mouse gesture. Kamu juga tidak bisa melakukan akses ke App Store resmi Apple, yang berarti kamu hanya bisa mengandalkan App Store iPadian sendiri yang berbasis API. Walaupun begitu, iPadian ini cocok untuk dicoba oleh siapapun yang ingin ‘mencicipi’ rasa iPad di komputer desktop.

Kamu bisa mendownload iPadian disini:

http://code.google.com/p/ipadian/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini