Mempercantik Tampilan Dock Mac OS dengan Docker

Setiap pengguna Mac pasti tahu bahwa tidak mudah untuk mengubah tampilan Mac secara radikal. Apple tidak memberikan tool bawaan yang memungkinkan kamu untuk mengubah dock serta area OS lainnya. Namun jika kamu memiliki tool yang tepat, mengubah Dock Mac OS bukanlah perkara yang sulit. Hari ini PG akan mereview sebuah aplikasi untuk Mac OS yang bisa digunakan untuk mempercantik Dock Mac kamu.

Dengan Docker, kamu bisa mengubah tampilan Dock di Leopard, Snow Leopard, serta Mac Lion. Kamu bisa memodifikasi style dan warnanya juga!

Docker bisa kamu download secara gratis disini:

http://www.blocksoft.net/docker.html

Saat pertama kali membuka aplikasi ini, kamu akan langsung disuguhi dengan fitur intinya : modifikasi style dan warna Dock Mac OS. Di menu-menu tersebutlah kamu bisa melakukan modifikasi, mulai dari ukuran dock, animasi, style 2D atau 3D, bahkan memasukkan gambar yang sudah kamu buat sendiri.

Mempercantik Tampilan Dock Mac OS dengan Docker

Jika kamu terlalu sibuk untuk memodifikasi sendiri tampilan Dock Macmu, kamu bisa memakai style Dock siap pakai yang ada di situs LeopardDocks ini :

http://leoparddocks.com/mac-docks

 

Mempercantik Tampilan Dock Mac OS dengan Docker

Nah sekarang kamu bisa merefresh tampilan Mac mu agar tidak bosan. Biasanya hal-hal kecil seperti ini terkadang bisa meningkatkan produktivitasmu saat bekerja di depan Mac OS.

Jika kamu pengguna Windows, kamu bisa menggunakan RocketDock untuk menambahkan Dock atau Launcher manis di Windows yang kamu miliki.

Mempercantik Tampilan Dock Mac OS dengan Docker


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini