Mempercantik Tampilan Desktop dengan Aplikasi Aero Launch

Mau tampilan desktop tampak lebih cantik dan istimewa? Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan desktop, seperti menggunakan wallpaper yang bagus, tema yang menarik serta bentuk icon yang unik. Ada juga cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi launch. Aplikasi launch gratis yang bisa kamu coba adalah Aero Launch.

Aero Launch adalah sebuah aplikasi launch yang akan mempercantik tampilan desktop dengan mengubah tampilan icon menjadi unik seperti bubble square. Icon tersebut akan lebih sedap dipandang mata, karena tampak sejuk seperti air. Jika penasaran dan ingin menggunakannya, pertama download terlebih dahulu pada link berikut ini:

http://www.ck16.com/aql/

Proses installasinya lumayan lama karena setidaknya DirectX 10 harus diinstall pada sistem komputer kamu. Setelah proses installasi selesai klik kanan pada taskbar, lalu pilih toolbars dan centang pada Qlaunch. Maka icon berwarna hijau dari Aero Qlaunch ini akan langsung muncul pada taskbar.

Mempercantik Tampilan Desktop dengan Aplikasi Aero Launch

Kemudian buatlah folder di dalam folder default dari Quick Launch, maka deretan icon lain akan muncul di bagian atas dari baris default yang sudah ada jika kamu mengarahkan mouse ke icon folder tersebut. Lalu jika kamu ingin berpindah dari satu icon ke icon lain gunakan scroll pada mouse.

Aero Launch juga bisa menyembunyikan icon tersebut jika tidak dibutuhkan, dengan cara klik dimana saja. Kemudian klik pada tombol biru dari Aero Launch jika ingin menampilkan iconnya lagi. Jadi dengan menggunakan Aero Qlaunch ini kamu bisa dengan mudah mengakses file, folder atau program dengan mudah serta tampilan desktop juga semakin cantik dan unik.

Nah selain kamu mendapatkan tampilan Windows yang cantik dan unik, kamu juga bisa mengakses icon-icon dengan cepat dan mudah. Untuk mempercantik tampilan windows kamu juga bisa menggunakan software lain seperti WinLaunch, Aura atau Rainmeter.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini