Membuat Tampilan Desktop Menjadi Lebih Keren dengan Aplikasi Animosaix

Apakah anda hobi meninggalkan komputer menyala dan menyukai penggunaan screensaver? Saya menawarkan animasi screensaver yang lebih keren dengan membuat animasi gambar keseluruhan menjadi screensaver mozaik.

Seperti yang telah kita ketahui, Mozaik adalah potongan atau kepingan benda yang disusun menjadi gambar. Sesuai dengan pengertian tersebut, maka wallpaper atau screensaver yang anda tampilkan akan tersusun dari gambar-gambar milik anda. Bahkan untuk screensaver akan lebih asyik dan unik dilihat karena screensaver tersebut berbentuk animasi gambar yang terus menerus dimainkan pada layar anda.

Penasaran? Anda dapat mendownload Animosaix dari link berikut ini:

http://www.animosaix.com/

Dalam proses instalasi, klik decline pada dialog box yang menawarkan anda untuk menginstall Babylon tab, karena saya yakin anda tidak akan begitu membutuhkannya.

Membuat Tampilan Desktop Lebih Keren dengan Menggunakan Aplikasi Animosaix

Setelah prosedur instalasi, anda akan disambut oleh tampilan berikut:

Membuat Tampilan Desktop Lebih Keren dengan Menggunakan Aplikasi Animosaix

Dialog box ini memungkinkan anda memasukkan folder tempat menyimpan gambar. Nantinya pixel untuk mozaik yang anda buat akan disusun dari koleksi gambar anda dalam folder tersebut.

Membuat Tampilan Desktop Lebih Keren dengan Menggunakan Aplikasi Animosaix

Bila prosedur instalasi sudah selesai, anda dapat mengaktifkan Animosaix melalui system tray. Ketika mencoba menjalankan screensaver, anda pasti meresa takjub dengan animasi gambar yang dihasilkan. Keren!

Satu hal yang menjadi kelemahan program ini adalah prosesnya yang cukup berat ketika berupaya membentuk screensaver. Namun hasilnya benar-benar sepadan dengan waktu yang anda habiskan untuk menunggu. Bila anda merasa bahwa artikel ini menarik, tunjukkan dukungan anda dengan klik like, tweet, atau plus one. Artikel ini juga dapat dibagikan kepada teman-teman anda yang suka untuk menciptakan gambar keren berupa mozaik sendiri.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • rizal

    thanks…