Membuat Slideshow dan Photo Album dengan Menggunakan AlbumSee [Giveaway]

Apakah anda memiliki banyak koleksi foto di komputer anda? Jika ya, maka anda bisa membuat album foto digital dengan menggunakan AlbumSee. Software ini akan membantu anda untuk membuat, mengedit dan melihat foto album digital dan slideshow di komputer anda. AlbumSee merupakan virtual photo album creator instan yang bisa anda gunakan tanpa memerlukan skill khusus. Anda bahkan bisa membagi foto album yang sudah anda buat melalui E-Mail ke teman-teman dan keluarga anda.

Membuat Album Foto digital dan Slideshow dengan AlbumSee

Secara normal, AlbumSee dijual dengan harga $14.95. Tetapi untuk waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan AlbumSee secara gratis! Terima kasih kepada eclack network dan PhotoActions Ltd. yang sudah membagikan software AlbumSee ini. Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan software AlbumSee:

1.Download installer AlbumSee dari link berikut ini:

http://www.photoactions.com/download/asee.exe

2. Install AlbumSee dan aktifkan dengan detail lisensi berikut ini:

User Name : Giveaway from Eclack.com
Reg Code (Part I): 98A31E0D9CC78ADB6901EF0EE49C45E2978192B24FCCF4AC1540748E693280C4
Reg Code (Part II): DA94637BE7CF4711327EE3868299C79107F4E96180BB62EF1BBB044E02EF7BF3

Dengan menggunakan AlbumSee, anda bisa membuat album foto dan slideshow dalam hitungan menut. Ini berbeda dengan software slideshow maker kompleks lainnya. AlbumSee lebih mengutamakan pada kemudahakan dan kecepatan.

Software ini dibagi menjadi 2 bagian utama, AlbumSee Wizard dan AlbumSee Viewer. AlbumSee mempermudah anda untuk membuat, mengedit dan mengconvert foto album.

Setelah anda membuat album foto dengan menggunakan AlbumSee Wizard, anda bisa melihat album dan slideshownya dengan menggunakan AlbumSee Viewer. Viewer ini bisa untuk full screen maupun dalam mode window.

Sayangnya, AlbumSee tidak mendukung untuk windows Vista dan Windows 7 (menurut saya software ini merupakan software yang sudah agak tua). Hanya pengguna Windows XP/ME/2000/NT saja yang bisa memanfaatkan software AlbumSee ini. Jika anda pengguna windows vista atau windows 7, anda bisa menggunakan Ashampoo Slideshow Studio Elements sebagai software alternatif untuk membuat slideshow dari koleksi foto-foto anda.

Anda suka dengan artikel pusatgratis? Silahkan berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update rutin setiap hari!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Sahrul A. Wibisono

    Kira-kira ini bisa tidak ya di aplikasikan ke dalam server dengan 16 client tampil bareng…?
    Karen saya ada rencana buat sejenis iklan dengan menggunakan slide show di tampilkan ke TV LCD…! dan kalau ada sharepoint saya juga bisa memasukannya…!

  • jokowid

    Terima kasih. Sangat membantu

  • heriyadi

    thanks mas, banyak sekali manfaatnya

  • zaenuri

    makasih bro……………bisa nambah ilmu hahahahaha

  • Bondar Marga

    Terimakasih telah diberi lagi….

  • fahri

    yang pasti berguna banget apa yang telah di berikan oleh pusat gratis. makasih banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk