Membuat Scrapbooks Digital Dengan Wondershare Scrapbook Studio

Bagi anda yang belum mengerti tentang apa itu scrapbook, scrapbook adalah kumpulan foto-foto yang seringkali menceritakan suatu kisah dibalik itu semua. Hmmm..contohnya saja scrapbook yang berisi foto-foto pernikahan, atau mungkin berisi tentang foto-foto anak anda dari bayi, dll. Bagi anda yang ingin membuat scrapbook digital, maka anda bisa menggunakan software dari Wondershare yang kini sedang dibagikan secara gratis ini. Software ini adalah Wondershare Scrapbook Studio!

Membuat Scrapbooks Digital Dengan Wondershare Scrapbook Studio

Secara normal, Wondershare Scrapbook Studio ini dijual dengan harga $29.95. Namun hingga sebelum 12 mei 2011, wondershare membagikan lisensi full version dari Wondershare Scrapbook Studio ini secara gratis! Penasaran?

Apa sih manfaat dan yang bisa saya dapatkan dari Wondershare Scrapbook Studio ini sebenarnya?

Wondershare Scrapbook Studio ini merupakan software yang bisa anda gunakan untuk membuat scrapbook digital dengan sangat mudah. Hal yang anda butuhkan hanyalah foto-foto yang anda ingin jadikan scrapbook. Selebihnya, Wondershare Scrapbook Studio yang menyediakannya.

Didalam Wondershare Scrapbook Studio, sudah terdapat puluhan templates berkualitas untuk tiap-tiap momen seperti pernikahan, bayi, ulang tahun dsb. Terdapat pula kombinasi 2000++ scrapbooking elements termasuk templates dengan 300++ halaman scrapbook yang memiliki layout berbeda.

Selain itu anda juga bisa mengedit scrapbook tersebut agar menarik. Setelah scrapbook tersebut jadi, anda bisa mencetaknya, membuatnya sebagai kartu ucapan, undangan, atau mengupload gambarnya di facebook, flickr, dll.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Wondershare Scrapbook Studio ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara berikut ini:

1. Login ke facebook anda.

2. Kunjungi halaman ini:

http://www.facebook.com/wondershare?sk=app_10467688569

3. Klik tombol Like

Klik tombol Like

4. Klik Tab Windows Software dan masukkan data-data anda kemudian klik “Get Keycode”

Klik Tab Windows Software dan masukkan data-data anda kemudian klik "Get Keycode"

5. Login ke email anda dan anda akan memperoleh email dari iSkySoft Mailer berisi lisensi Wondershare Scrapbook Studio anda.

Login ke email anda

6. Download Wondershare Scrapbook Studio disini:

http://download.wondershare.com/wss_full99.exe

7. Install dan aktifkan Wondershare Scrapbook Studio dengan lisensi yang sudah anda dapatkan.

Note : Trik ini hanya berlaku hingga 12 Mei 2011 saja!

Dengan menggunakan Wondershare Scrapbook Studio ini kini anda bisa mengabadikan foto-foto anda menjadi kumpulan foto yang menarik dan bisa bercerita melalui scrapbook yang telah anda buat. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • sutrisno

    mengapa wondershare scrapbook studio memberi pesan wss has stoping working tulungin wa ????

  • Orlando

    Makasih bget bosss..
    smoga boss panjang umur