Membuat Foto Kolase dengan Picture Collage Maker – Gratis!

Ingin mengabadikan foto dalam tampilan yang “beda”? Ini adalah ketiga kalinya pusatgratis membagikan software untuk membuat kolase foto. Jika sebelumnya yang dibagikan adalah CollageIt Pro dan iCollage for Mac, kini saatnya software Picture Collage Maker yang akan dibagikan secara gratis. Software yang secara normal dijual dengan harga $39.9 ini memiliki fungsi untuk membuat foto kolase dan album kolase dengan mudah, cepat dan instan!

Untuk membuat foto kolase dengan Picture Collage Maker, anda cukup memilih template -> mengimpor foto -> mengedit-edit sesuai keinginan anda -> kolase foto siap untuk disimpan atau diprint.

Picture Collage Maker menyediakan lebih dari 130 template kolase yang siap anda gunakan. Setiap template bisa anda personalisasi dalam waktu kurang dari 5 menit!

Membuat Foto Kolase dengan Picture Collage Maker - Gratis!

Foto kolase yang telah anda buat bisa anda jadikan sebagai kartu ucapan ulang tahun, kartu ucapan pernikahan, kalender mini, album kolase, atau anda pajang di pigura.

Entah sampai kapan Picture Collage Maker ini akan terus digratiskan secara legal. Namun ketika saya menulis artikel ini, Picture Collage Maker masih bisa saya dapatkan secara gratis.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Picture Collage Maker secara gratis dan legal, anda cukup mendownloadnya dari link berikut ini:

Download Picture Collage Maker

NB : Link diatas bisa mati kapan saja. Silahkan segera didownload selagi bisa.

Installer Picture Collage Maker yang didownload dari link diatas bisa langsung anda install. Anda tidak memerlukan serial number untuk mengaktifkannya (preactivated installer)

Bagaimana? Siapkan anda membuat foto kolase yang menawan dari koleksi foto-foto digital anda?

Jangan lupa “Like”, “Tweet” atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda. Terima kasih :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini