Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

Apakah kamu tipe orang yang semakin bersemangat untuk bekerja begitu melihat berbagai momen kenangan atau foto orang-orang yang berarti bagi kamu ditampilkan di layar desktop PC atau laptop kamu? Kalau demikian, maka aplikasi yang akan direview oleh PG ini akan memberikan kepada kamu kenikmatan tersendiri dengan cara menyaksikan foto orang-orang tercinta kamu di depan layar komputer. Dengan menghias desktop, PG berharap kamu akan selalu mendapatkan semangat dan motivasi untuk bekerja!

PhotoJoy adalah aplikasi yang menawarkan kepada kamu cara baru untuk menampilkan dan menikmati foto pribadi kamu di layar komputer. PhotoJoy menampilkan foto-foto kamu menggunakan widget PhotoToy, Screensaver 3D, dan Wallpaper Collages, semuanya menggunakan grafis 3D, gambar dan rancangan modern, serta berbagai pemandangan yang indah.

Dalam proses instalasi, kamu perlu menghilangkan centang untuk menghindari memperoleh aplikasi yang tidak kamu inginkan.

Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

Interface utama Photojoy memiliki empat fitur andalan yang semuanya bertujuan untuk menghias desktop kamu. Fitur-fitur tersebut adalah:

  1. Collages: Fitur untuk membuat gambar dari kumpulan berbagai foto kamu.
  2. PhotoToys: Fitur yang bisa menampilkan foto-foto kamu di desktop dalam animasi yang menawan.
  3. Screensavers: Fitur untuk membuat screensaver dari berbagai gambar atau foto kamu yang akan tampil bila layar PC kamu tengah tidak aktif.
  4. Photo Library: Fitur viewer untuk kumpulan foto kamu.

Nah, sebelum memanfaatkan fitur-fitur tersebut, PG sarankan kamu untuk mengatur folder foto mana yang ingin kamu gunakan dari tombol “Add & Manage Photos” yang terletak di sudut kiri atas

Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

Untuk memanfaatkan fitur PhotoToys, Setelah menambahkan folder foto yang ingin kamu gunakan, kamu tinggal mengklik tombol “Add PhotoToy” untuk menampilkan animasi foto kamu di desktop. Hasilnya adalah seperti gambar di atas.

Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

Kamu juga bisa membuat kolase foto yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai wallpaper yang keren dengan menggunakan fitur Collages. Tambahkan foto yang kamu inginkan, dan klik preview. Bila tampilan yang kamu inginkan sudah sesuai, maka kamu tinggal men-setnya sebagai wallpaper.

Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

Membuat Desktop Makin Keren dengan PhotoJoy

 

Kamu bisa mendownload PhotoJoy dari link berikut:

http://www.photojoy.com/index.aspx?id=11212

PhotoJoy menjadikan memandang semua foto pribadi kamu menyenangkan. Kita semua punya banyak foto digital yang tersimpan di komputer, yang mana mudah sekali terlupa seiring waktu berlalu. Yang paling asyik dari PhotoJoy adalah, aplikasi ini seakan ‘menghidupkan’ kenangan dan foto kamu dengan cara menampilkannya di desktop secara keren dan unik, sehingga kamu bisa menikmatinya setiap hari. Kamu juga bisa memilih berbagai foto profesional dari Flickr dan mensetnya menggunakan fitur PhotoJoy yang terdapat di desktop kamu. PhotoJoy akan menjadikan hari-hari kamu makin bersemangat dengan desktop yang indah dan menarik!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini