Memberi Watermark di Video Anda dengan Video Watermark Pro

Apakah anda video marketer, video editor, home user maupun siapapun juga yang ingin menambahkan watermark di video anda, anda punya waktu 13 hari untuk bisa mendapatkan Video Watermark Pro ini secara gratis. Video Watermark Pro yang secara normal dijual dengan harga $34.95 ini kini bisa anda dapatkan secara gratis dan legal sebelum 30 Juni 2011. Jadi, silahkan ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan Video Watermark Pro:

1. Download Video Watermark Pro installer disini:

http://www.video-watermark.com/products/gotd/watermark-setup-pro.exe

2. Install dan aktifkan Video Watermark Pro dengan serial number berikut ini:

F9CBDAFFD127F280FE76B79B14F2582D2BC0FDB4

Video Watermark Pro anda akan aktif dan bisa anda gunakan untuk memberi watermark teks maupun gambar di video anda. Ingat bahwa anda harus menginstall dan mengaktifkan Video Watermark Pro ini sebelum 30 Juni 2011 atau lisensi ini tidak akan valid lagi.

Memberi Watermark di Video Anda dengan Video Watermark Pro

Video Watermark Pro adalah software yang bisa anda gunakan untuk menambahkan watermark di video anda dengan teks, gambar, dan shape yang anda inginkan. Video Watermark Pro bisa anda gunakan untuk menambahkan video effect juga. Anda bisa menambahkan watermark di banyak video sekaligus.

Bagi anda yang membutuhkan video watermarking software, silahkan download Video Watermark Pro ini sebelum masa giveawaynya habis. Semoga bermanfaat :)

4 thoughts on “Memberi Watermark di Video Anda dengan Video Watermark Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *