Membaca Ebook Layaknya Membaca Buku dengan Soda PDF 3D Reader

Ilmu bisa kita dapatkan dan dipelajari dari mana saja termasuk dengan membaca buku. Jika dahulu ingin mambaca, kita harus membeli buku terlebih dahulu atau meminjam kepada teman, namun sekarang dengan perkembangan teknologi yang sangat maju membaca buku bisa dilakukan melalui komputer.

Soda PDF 3D Reader: Software Gratis Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

Banyak sekali berbagai macam buku tersedia di internet yang bisa kamu download secara gratis, namun dari sekian banyaknya hampir semua buku online atau popluernya disebut ebook berformat pdf. Untuk bisa menikmati sajian ilmu yang ada di dalam ebook, kamu juga harus memiliki sebuah tool pembaca atau pdf reader yang akan membantu kamu melakukan pekerjaan tersebut.

PG telah banyak mengulas pdf reader yang bisa kamu pilih dan download secara gratis seperti Flipping PDF Reader, NitroPDF, Adobe Reader, Foxit Reader, Sumatra PDF dan masih banyak lagi. Namun jika kamu merasa kurang nyaman saat membaca menggunakan tools tersebut dan ingin mencari pdf reader yang lebih menarik, PG punya alternatif baru yaitu dengan Soda PDF 3D Reader.

Secara umum Soda PDF 3D Reader memiliki fungsi serupa dengan lainnya untuk memberikan kamu kemudahan dalam membaca ebook, khususnya buku atau ebook yang berformat pdf. Lalu apa yang membedakan? LULU Software yang merupakan perusahaan pengembang Soda 3D PDF Reader memberikan kelebihan signifikan yang bisa kamu lihat pada tampilan saat membaca file pdf.

Meskipun kamu bisa membaca file pdf dengan tampilan biasa, namun sesunggunhya software ini memberikan kamu pengalaman baru saat membaca pdf yaitu dengan 3D. Layaknya sedang membaca malajah, katalog maupun company profile pada saat ingin membalik dari halaman satu ke halaman yang lainnya.

Sesudah kamu mendownload dan menginstallnya, akan diminta untuk mengisikan nama dan email valid yang berfungsi agar kamu bisa menggunakan semua fitur menarik di dalam Soda PDF 3D Reader. Dan setelah kamu mengisikan, silahkan kamu buka alamat email yang telah kamu daftarkan tadi. Lihat di inbox, jika tidak ada bisa dilihat di spam. Berikut langkah-langkahnya:

1. Isikan nama dan email kamu di akhir proses installasi. Pastikan bahwa email yang kamu masukkan masih dalam keadaan aktif.

Soda PDF 3D Reader: Software Gratis Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

 

2. Buka pesan dari Soda PDF 3D Reader dan lihat kode aktifasinya.

Soda PDF 3D Reader: Software Gratis Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

 

3. Buka Soda PDF 3D Reader. Langsung saja buka tab Help > Activate Bonus Features. Kemudian masukkan kode yang telah kamu dapatkan. Klik Activate.

Soda PDF 3D Reader: Software Gratis Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

 

4. Jika berhasil kamu akan melihat pemberitahuan seperti gambar dibawah ini. Klik OK.

Soda PDF 3D Reader: Software Gratis Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

 

Nah..Sekarang kamu bisa untuk memulai menggunakan Soda PDF 3D Reader. Buka salah satu file pdf  jika kamu ingin mencobanya File > Open. Atau lebih mudahnya bisa dengan kamu drag and drop file menuju halaman software ini. Lalu bisa coba dengan membuka setiap halamannya. Untuk mengganti view, pilih pada bagian toolbar.

Soda PDF 3D Reader: Software Gratis Alternatif PDF Reader dengan Fitur Ekstra

 

Selain file pdf sendiri, kabarnya file komik berformat CBR dan CBZ juga bisa di buka dengan menggunakan Soda PDF 3D Reader. Dengan software ini memungkinkan juga untuk kamu bisa membuat file pdf secara cepat dari format Ms.Word, Ms.Excel, Ms.Power Point dan masih banyak lagi.

Berikut fitur dari Soda PDF 3D Reader:

  • Tampilan 3D layaknya sedang membaca majalah.
  • Membuat file PDF langsung dari 300 berbagai format.
  • Snapshot untuk mengambil gambar dari area terseleksi.
  • Memungkinkan dengan cepat membuka file sebelumnya dari Recent Documents.
  • Melihat dengan tampilan Fullscreen.
  • Membuka file dari URL.
  • Memberikan komentar dan lampiran ketika kamu membuat PDF.
  • Dukungan 7 bahasa.

Download Soda PDF 3D Reader:

http://sodapdf.com/products/free-pdf-reader

 

Bagaimana, tertarik? Dengan menggunakan Soda PDF 3D Reader, sekarang kegiatan membaca file pdf kamu jauh lebih nyaman layaknya membaca buku sebenarnya. Bagi kamu yang mencari PDF Reader dengan kemampuan lebih, PG rasa sofware ini cocok untuk kamu miliki. Semoga bermanfaat :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • asyarh85

    mantap gan..
    Dasar Tecnologi

  • Rustam

    g ada pilihan printer buat jadikan buku ! lo di adobe reader ada pilihan booklet printer !

    • Mas rustam sudah mengaktifkan bonus feature?

      • Rustam

        trima kasih petunjuknya dan udah aktif !
        Saya mendapat Activation Key: F382A ………….
        Pilihannya yang ada all page, odd page dan even page.
        Apa mungkin salah install padahal saya udah baca petunjuk sampean 3/4 kali…
        Treima kasih …..

  • Toko Online Baru

    Perlu dicoba ini, kalau software sebelumnya susah buka file, mudah-mudahan yang ini berjalan sempurna dan yg paling penting adalah GRATIS, hehehe, thanks masbro :)

  • wahzue

    kok,,, search enginenya jadi ga ada sh? jadi kurang keren dh